Tekad Juara Harga Mati Kontingen Peparnas Jabar

oleh -5 views
pruatna
Ketua NPCI Jawa Barat Supriatna Gumilar setiba di Bumi Cendrawasih, Papua,  Selasa (2/11/2021). (NPCI Jabar/wmol)
JAYAPURA I WMOL – Tekad mempertahankan gelar juara umum langsung dicanangkan Ketua NPCI Jawa Barat Supriatna Gumilar setiba di Bumi Cendrawasih, Papua,  Selasa (2/11/2021). Menurut Supriatma,, performa atlet Peparnas Jawa Barat sudag siap bertanding, baik fisik maupun mental pada perhelatan pesta olahraga Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua.

Setibanya di Jayapura Selasa, (2/11/2021)  kontingen langsung melakukan adaptasi di tanah Papua.

“Alhamdullilah kontingen Jawa Barat sudah tiba di Papua dengan selamat.. Intinya persiapan mental atlet untuk bertandingan sudah siap. Alhamdullilah semua dalam kondisi fit,”ucap Supriatna.

Supriatna optimis, kontingen Peparnas Jabar mampu mempertahankan gelar juara umum, sesuai dengan target Gubernur Jawa Barat. Optimisme tersebut diungkapkan Supriatna, bukan hanya dari persiapan dan kondisi atlet yang prima, tapi juga dari jumlah atlet Peparnas Jabar terbanyak setelah tuan rumah Papua.

“Memberangkatkan 235 atlet, itu menjadi salah satu optimisme kami mempertahankan gelar juara umum. Apalagi setelah melihatt second line yang dipertandingkan membuat saya tambah optimis,” tutur Supriatna.

Meski demikian, untuk memotivasi serta menaikan moral mental atlet, Supriatna meminta agar uang saku yang menjadi hak atlet segera di salurkan. Hal ini penting sebagai motivasi atlet dalam berjuang mempertahankan gelar juara umum Peparnas. (den)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.