5 Medali Emas Dibidik Pemanah Jabar

oleh -66 views
panus
tim cabor panahan Jawa Barat di pentas Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) 2021 di Papua. (NPCI Jabar/wmol)

PAPUA I WMOL – Tak tanggung-tanggung, sebanyak 5 medali emas dibidik tim cabor panahan Jawa Barat di pentas Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) 2021..

Pelatih Tim Cabor Panahan Jawa Barat, Stiawan Pratomo mengungkapkan, pihaknya optimis setidaknya 5 medali bisa di bawa anak asuhannya pulang dari tanah Papua.

“Benar, kami membidik 5 medali, Tapi kami berharap bisa lebih dari itu yang bisa di persembahkan Cabor Panahan,” ujar Stiawan. Rabu (3/11/2021).

Menurutnya, sebanyak 18 pemanah yang di boyong  Jawa Barat untuk bertanding di Papua, saat ini sudah dalam kondisi prima dan siap bertempur merebut medali sebanyak banyaknya dari 17 nomor yang di ikut sertakan.

“Kami membawa 18 atlit yang akan turun dalam 17 Nomor, keseluruhan atlit telah berada dalam kondisi siap tempur 100 persen, sehingga kami berharap hasilnya bisa melampaui target 5 medali,”ungkap Stiawan..

Meski demikian, Stiawan pun mewaspadai sejumlah pesaing Jabar yang bisa menjadi batu sandungan dalam perebutan medali dalam ajang Peparnas kali ini.

“Untuk rival sendiri kami sangat mewaspadai tuan rumah Papua dan DKI Jakarta, karena ini bisa menjadi batu sandungan kami dalam merebut seluruh medali dalam cabor panahan,”katanya.

Stiawan merasa optimisi, pemanah-pemanah Jabar mampu menunjukan taringnya untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Jawa Barat. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.