Tundukkan Persela 3-1 Persib Pimpin Klasemen Liga 1

oleh -2 views
wali
Ezra Walian dijaga dua pemain Persela di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (4/11/2021) (PERSIB.co.id/wmol)
JAKARTA I WMOL – Persib memimpin klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022 setelah menundukkan Persela dengan skor 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Kamis malam (5/11/2021).

Persib mengoleksi 25 poin dan belum terkalahkan dari 11 pertandingan. Sebelumnya, puncak klasemen dihuni Bhayangkara FC yang kini tergeser ke posisi kedua.

Sementara Persela menghuni peringkat kesepuluh klasemen dengan koleksi 12 poin.

Saat menghadapi Persela, Persib sejatinya kerap berada di bawah tekanan lawan.

Namun, skuad “Maung Bandung” yang justru membuka skor terlebih dahulu melalui sepakan Geoffrey Castillion pada menit keenam. Castillion memanfaatkan umpan terobosan Mohammed Rashid.

Gelandang Erwin Ramdani menggandakan keunggulan Persib pada menit ke-20. Erwin sukses menyepak bola yang bergulir liar di dalam kotak penalti setelah sepakan bebas Marc Klok.

Hanya berselang semenit, Persela memperkecil kedudukan via Malik Risaldi yang menyontek bola di sekitar titik 12 pas hasil umpan silang mendatar Abiyoso ke kotak terlarang.

Skor 1-2 membuat Persib tersengat dan kemudian berhasil menghadirkan gol tambahan pada menit ke-32.

Gelandang asal Palestina Mohammed Rashid mencatatkan namanya di papan skor untuk melengkapi permainan apiknya malam itu. Skor 3-1 untuk keunggulan Persib bertahan sampai turun minum.

Usai jeda, kedua tim berusaha menjebol gawang lawan masing-masing. Namun, hingga laga tuntas kedudukan tidak berubah dan Persib berhak atas tiga poin tambahan. (na/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.