Tak Gentar dengan Tuan Rumah, Judo Jabar Siap Sabet Emas

oleh -4 views
ajud
Tim Judo Jabar siap tampil all out di Peparnas Papua. (NPCI Jabar/wmol)
PAPUA I WMOL – “Kami harus mewaspadai tim judo Sulawesi Selatan dan tuan rumah Papua yang dinilai dapat menjadi batu sandungan Jabar dalam perburuan medali emas,” ujar pelatih Judo Peparnas Jabar, Vicinanda Rinaldi

Walaupun muncul dua reival berat namun Vicinanda optimis, anak asuhannya mampu membuktikan kualitas mereka, untuk membawa pulang medali sebanyak banyaknya, bagi Jawa Barat.

“Kalau kami perhatikan justru rival kami itu bukan DKI, justru rival kami itu Sulsel dan tuan rumah Papua, tapi kami optimis anak asuhannya bisa bertarung maksimal pada Peparnas XVI,”ungkapnya.

Vicinanda pun mengaku saat ini kondisi anak asuhannya sudah sangat baik, perbedaan zona waktu bisa langsung di adaptasi oleh anak asuhannya sehingga tidak mengganggu psikologi dan kondisi fisik mereka menjelang pertandingan.

“Untuk persiapan sendiri tidak ada kendala, anak anak sudah bisa bangun jam setengah 6 waktu setempat, sudah bisa olahraga jadi secara psikologis tidak terganggu lah, walaupun perbedaan zona waktu dan iklim,”katanya.

“Sebaghai platih kami berharap anak anak bisa tampil lepas, tampil all out, berupaya memberikan yang terbaik untuk Jawa Barat,”uajranya. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.