Emas Perdana Atlet Kota Bandung Membuat Kang Yana Bangga

oleh -92 views
kadis
Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana didampingi Kadispora Kota Bandung Edy Marwoto (kiri) dan Ketua NPCI Kota Bandung Adik Fachrozi memberikan keterangan pers disela sela monitoring, Sabtu (6/11/2021). (NPCI Jabar/wmol)

PAPUA I WMOL – Rasa bangga menyelimuti Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana melihat kenyataan  emas perdana yang di raih Jawa Barat, oleh atlet dari cabor atletik asal Kota Bandung yang tergabung dalam Kontingen Jabar dalam Peparnas XVI Papua, yakni Bayu Arisadewo.

Sunggu perjuangan yang luar biasa. Bagaimana tidak, Emas Perdana yang di dapatkan dari nomor lari 1500 meter itu, berhasil dipastikan menjadi milik Jabar, setelah Bayu berhasil melampaui pelari asal daerah lainnya di sisa 300 meter menjelang garis akhir.

“Alhamdulliah tadi, emas perdana di raih dari cabor atletik oleh atlet asal kota Bandung, ini hari pertama 4 medali  sudah di raih.. Semoga nantinya di hari pertama ini pundi pundi medali emas untuk Jawa Barat bisa terus bertambah,” ungkap Kang Yana disela sela monitoringnya, Sabtu (6/11/2021).

Yana pun menambahkan, meski telah mendulang emas, Kota Bandung sendiri optimis, atlet asal daerahnya mampu menyumbangkan pundi pundi emas lebih banyak lagi dari cabor yang di ikuti.

“Kami optimis Atlet Kota Bandung akan berjuang habis habisan untuk meraih penghargaan tertinggi yaitu medali emas, untuk di bawa pulang ke Jawa Barat,” ungkapnya.

Yana juga mengatakan, kedepan regenerasi atlet akan terus di dorong oleh pemerintah kota termasuk peningkatan sarana penunjang agar para atlet bisa semakin maksimal dalam menjalani latihan maupun pertandingan.

“Untuk regenerasi kami pasti akan mendorong begitupun sarana fasilitas penunjang, sehingga Kota Bandung khususnya mampu melahirkan bibit bibit atlet masa depan yang sangat berkualitas dan akan membanggakan tidak hanya Kota Bandung namun juga Jawa Barat,” tegas Yana. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.