Ketika Raja Mengapresaisi Kejurnas dan Acara Silaturahmi

oleh -52 views
WhatsApp Image 2021 11 08 at 08.41.29
Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Raja Sapta Ervian (kiri) menerima cindera mata dari Ketua Umum Pengprov Kushin Ryu M Karate –Do Indonesia (KKI) Jawa Barat Yudi Diharja pada acara Silaturahmi Keluarga Besar Kushin Ryu M Karate –Do Indonesia Indonesia di Hotel El Royale Jl. Merdeka Bandung, Minggu (7/11.2021). (den/wmol)

BANDUNG I WMOL – Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Raja Sapta Ervian mengapresiasi pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate ‘Piala Ketua Umum PB FORKI‘ tahun 2021 kategori Cadet, Junior dan U21, di GOR Sabilulungan Kabupaten Bandung yang digelar 5-7 November 2021.

“Saya mengapresasi Kejurnas karate ini. Meski saya lihat persiapannya cukup singkat namun berjalan cukup baik dan menarik antusiasme peserta dari 30 provinsi. Sekali lagi saya katakan, saya mengapresiasi kejuaraan ini,” kata Raja Sapta Ervian sesaat setelah usai menghadiri acara Silaturahmi Keluarga Besar Kushin Ryu M Karate –Do Indonesia (KKI)  Indonesia di Hotel El Royale Jl. Merdeka Bandung, Minggu (7/11.2021)

Menurut Raja Sapta Ervian, Kejurnas  ini bisa menjadi sarana untuk peningkatan kualitas atlet pada tingkat nasional. Sekaligus mengukur kemampuan teknik atlet-atlet yang dibina di tingkat provinsi maupun perguruan di seluruh Indonesia sebagai bahan evaluasi dalam melakukan pembinaan prestasi secara bertahap, bertingkat dan berkelanjutan.

“Tujuannya, kita ingin mendapatkan atlet-atlet terbaik dan tangguh demi kepentingan nasional. PB Forki pun membentuk tim monitoring pada kejuaraan kali ini untuk memantau atlet-atlet terbaik yang nantinya akan terus kita bina sebagai persiapan menghadapi even-even internasional di tahun mendatang,” ujar Raja Sapta Ervian seraya memuji langkah KKI Jabar yang menggelar  acara Silaturahmi Keluarga Besar Kushin Ryu M Karate –Do Indonesia .

Ditempat yang sama, penggagas acara Silaturahmi Keluarga Besar Kushin Ryu M Karate –Do Indonesia (KKI), Yudi Diharja mengatakan acara silaturahmi  digelar untuk lebih mempererat tali persaudaraan diantara sesama Keluarga Besar Kushin Ryu M Karate –Do Indonesia.

“Momennnya kita ambil pas selesai Kejurnas Karate supaya semua bisa hadir dan berkumpuil bersama. Dan alhamdulilah acara berlangsung santai dan penuh kekeluargaan,” ujar Yudi yang juga Ketua Umum Pengprov Kushin Ryu M Karate –Do Indonesia (KKI)  Jawa Barat.

Yudi mengatakan acara seperti ini rencana kedepannya akan rutin dilakukan. Selain untuk mempererat tali silaturahmi, diharapkan juga akan muncul ide atau gagasan terkait Kushin Ryu M Karate –Do Indonesia , khususnya menyangkut pembinaan karateka muda potensial agar kelak  lahir sebuah prestasi.  (den)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.