Umuh Muchtar Sponsori Piala Soeratin 2021

oleh -9 views
WhatsApp Image 2021 11 09 at 07.21.16
Launching Soeratin U-17 Piala H. Umuh Muchtar 2021 di Aula Gedung Asprov PSSI Jawa Barat, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Senin (8/11/21). (den/wmol)

BANDUNG I WMOL – H. Umuh Muchtar yang juga Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), menjadi sponsor Piala Soeratin U-17 2021 yang akan digelar Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat pada 11 November 2021 bertempat di Kabupaten Bekasi.

Launching Soeratin U-17 Piala H. Umuh Muchtar 2021 ini digelar di Aula Gedung Asprov PSSI Jawa Barat, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Senin (8/11/21) dihadiri Ketua Umum Asprov PSSI Jawa Barat, Tommy Apriantono dan Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bekasi, Amung Sutisna.

Menurut Umuh, keikutsertaannya dalam Piala Soeratin U-17 2021 merupakan bentuk dukungan terhadap pembinaan sepakbola di Jawa Barat. Pasalnya, dia menilai Jawa Barat memiliki banyak pemain potensial.  Sehingga, dengan digelarnya Piala Soeratin U-17 2021 ini diharapkan pemain muda dari berbagai daerah di Jawa Barat bisa menunjukkan kualitasnya.

“Keinginan saya mudah-mudahan bisa mencari bibit-bibit potensial , baik di Bandung maupun Jabar umumnya. Dan ini yang tidak terserap, tidak kelihatan. Saya peduli jadi bukan untuk di Persib saja tapi juga di Jabar,” ucap Umuh .

Umuh berharap, Soeratin U-17 Piala H. Umuh Muchtar 2021 yang akan di gelar di Stadion Wibawa Mukti dan beberapa lapangan lainnya ini berjalan dengan lancar, serta semua pihak menunjukkan sikap sportivitas di dalam maupun luar lapangan.

“Doakan saja lancar ada hasilnya. Apa hasilnya ya itu bibit-bibit itu. Tidak menutup kemungkinan bisa membentuk satu klub penampungan pemain. Asal mereka juga ada keinginan,” ujar mantan manajer Persib Bandung ini.

Soeratin U-17 Piala H. Umuh Muchtar 2021 ini bakal diikuti 57 tim dari berbagai daerah di Jawa Barat, selain itu pada ajang ini semua pihak yang terlibat diwajibkan menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai aturan yang diterapkan oleh pemerintah.

“Itu diutamakan, kita sudah siapkan jangan sampai nanti kita tidak mengikuti aturan pemerintah, situasi seperti ini masih kita jaga prokes masih dijaga cari aman, peserta wajib vaksin dan antigen,” tegas Umuh.  Dukungan Umuh terhadap pembinaan sepakbola di Jawa Barat bukan yang pertama, pasalnya pada 2019 ia sempat menggelar turnamen Umuh Muchtar Cup di Bandung 2019 lalu. (den)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.