Lifter Eneng Farida Berkalungkan Medali Emas

oleh -10 views
enang
Lifter Jawa Barat Eneng Farida. (NPCI Jabar/wmol)

PAPUA I WMOL – Luar Biasa ! Lifter angkat berat terbaik putri Jawa Barat Eneng Faridah, berhasil menambah pundi medali emas bagi kontingen Jawa Barat, di ajang Peparnas XVl Papua 2021.

Lifter putri Eneng Farida turun di kelas min 41 kg,  tampil meyakinkan dan berhasil melakukan angkatan terbaiknya di 71 kg menyingkirkan lawan  terberatnya, Nurjanah (Papua) dan Sutini (Yogyakarta).

Pelatih kepala angkat berat Peparnas Jabar Usdi Permana mengatakan, keberhasilan Eneng meraih medali, memang sudah diperhitungkan sebelumnya.

“Eneng memang ditargetkan untuk meraih emas. Alhamdulillah apa yang menjadi target kami selesai dan berhasil mencuri medali emas di hari pertama pertandingan,” kata Usdi, di Jayapura, Senin (8/11/2021).

Usdi berharap, medali emas pertama ini menjadi spirit bagi lifter putra dan putri Jabar lainnya, yang akan bertanding selanjutnya.

Menurutnya, tim angkat berat Jabar saat ini dalam kondisi prima untuk bertanding, merebut medali sebanyaknya.

Untuk diketahui, pada hari kedua, Selasa (9/11/2021) tim angkat berat Jawa Barat akan menurunkan lifter di kelas 50 kg dan 55 kg putri serta kelas 54 kg putra. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.