Adik Belum Puas dengan 7 Medali Catur

oleh -8 views
ados
Manager Cabor Catur Peparnas XVI Papua, Adik Fachroji (NPCI/wmol)

PAPUA I WMOL – Kontingen Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) Jawa Barat patut berbangga, sampai saat ini Cabang Olahraga Catur  telah berhasil menyumbangkan 7 medali untuk Jawa Barat.

Manager Cabor Catur, Adik Fachroji mengungkapkan ke 7 medali tersebut terdiri dari 2 medali emas, 4 medali perak dan 1 medali perunggu, dari sejumlah nomor yang di pertandingan.

“Alhamdullah sampai saat ini 2 medali emas, 4 medali perak dan 1 medali perunggu telah berhasil kami raih untuk Jawa Barat, sesuai dengan target yang kami canangkan,”ujar Adik. Selasa (9/11/2021).

Adik menjelaskan, kedua medali emas yang di peroleh Cabor Catur bersumber dari nomor perseorangan putri atas nama Atau dan beregunya.

“Untuk satu emas di peroleh Ara dari nomor perseorangan putri dan satu lagi dari beregu,”ungkapnya.

Lebih lanjut di jelaskan Adik, tim tuan rumah Papua menjadi rival terberat dari Cabor Catur yang tampil impresif dalam Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua.

“Kendala non tekhnis menjadi batu sandungan kami dalam misi memboyong medali emas sebanyak banyaknya dari tanah Papua, dan kian di persulit dengan penampilan impresif tim tuan rumah,”katanya.

Kendati begitu, Adik meyakini, pada hasil akhir nanti, medali emas akan semakin bertaburan dari Cabor Catur dan bisa membantu Jawa Barat untuk menyandingkan dua kujang kembar di tanah  Papua.

“Kami optimis medali emas bisa kami sabet sebanyak banyaknya, dan ini akan membantu Jabar menyandingkan dua kujang kembar di tanah Papua,”jatanya. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.