Peringati Hari Pahlawan, Oded: Mari Kita Lawan Covid-19

oleh -1 views
oded e1636545971395
Oded M Danial, Wali Kota Bandung saat peringatan Hari Pahlawan

BANDUNG | WMOL – Bahaya Covid-19 hingga saat ini masih mengintai. oleh karenanya masyarakat diharapkan senantiasa disipilin dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Demikian disampaikan Wali Kota Bandung, Oded M Danial saat upacara Peringatan Hari Pahlawan yang berlangsung di Plaza Balai Kota Bandung, Rabu (10/11/2021)

“Kalau dulu orang tua kita membawa senjata dan mengorbankan nyawa, hari ini mari kita bersama-sama melawan Covid-19,” tutur Oded.

Tak hanya itu, Oded juga meminta agar warga Kota Bandung menjaga semangat pantang menyeranh.

Apabila pada saat itu pasukan tentara Indonesia harus bertempur melawan tentara asing untuk mempertahan kemerdekaan indonesia, maka saat ini bangsa Indonesia harus bertempur melawan pandemi Covid-19.

“Mari kita lawan virus tersebut dengan semangat yang diwariskan para pahlawan kita dulu. Pantang menyerah terhadap serangan Covid-19,” tuturnya.

Di momen Hari Pahlawan, Dinas Sosial Kota Bandung menyerahkan bantuan uang tunai Rp.500 bagi 30 orang kaum duafa, bantuan sembako bagi anggota Legiun Veteran Indonesia (LVRI) Kota Bandung, serta bantuan beasiswa pendidikan bagi 30 orang siswa-siswi SMP dari IKA Unpar.(tan/bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.