Tenis Meja Jabar Kejar Target Perolehan Medali

oleh -3 views
yanto
Atlet Tenis Meja Jawa Barat, Yanto. (ist./mol)

JAYAPURA I WMOL -Tim tenis meja Paralympik Jawa Barat berupaya maksimal mendulang medali, dari beberapa sisa pertandingan di Peparnas XVI Papua.

Manager tenis meja Peparnas Jabar Haris Munandar mengatakan, disisa pertandingan Jabar mengandalkan nomor di kelas elit dan non elit.

“Nomor-nomor yang tersisa kita masih ada di nomor elit dan nomor beregu yang merupakan andalan di non elit. Di elitnya juga ada beberapa yang nantinya masuk final, yaitu di kelas 5 dan 10 putri di final. Mudah-mudahan mereka dapat emas, mohon doanya,”ucap Haris di Jayapura, Kamis (11/11/2021).

Ia juga menambahkan, hingga saat ini cabor tenis meja Peparnas Jabar berhasil mengumpulkan 3 medali emas, 9 perak dan 3 medali perunggu.

“Harapan masih ada karena masih ada beberapa pertandingan. Kami bisa mencapai target yang diharapkan 14 emas,”ujar dia.

Diakui Haris persaingan pada Peparnas XVI Papua ini cukup ketat. Banyak bermunculan atlet-atlet baru dari daerah lain, diluar prediksi. Kemampuan atlet baru muncul tersebut menurutnya cukup merata. Hal itu juga merupakan salah satu faktor yang menyebabkan prediksi Jabar membidik emas meleset.

“Munculnya atlet-atlet baru dari provinsi lain non elit. Karena tidak terdata dan terprediksi, ternyata sekarang banyak bermunculan,”tegas dia

Target 14 medali emas di cabor tenis meja menurut Haris cukup berat. Namun ia berharap atlet tenis meja Paralympik Jabar dapat meraih emas di sisa pertandingan.

“Mudah-mudahan, mohon doanya,”ujarnya. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.