Ini Janji DPRD Jabar, Suport Perhatian Atlet Peparnas Setara dengan PON

oleh -7 views
dewan
Anggota DPRD Jabar  saat berkunjung ke Jayapura Jumat (12/11/2021). (NPCI Jabar/wmol)

JAYAPURA I WMOL –  Kabar menyejukkan berhembus saat DPRD Jawa Barat mengapresiasi perjuangan atlet NPCI Jawa Barat untuk meraih prestasi, di kancah Peparnas XVI Papua. Untuk hal apresiasi, DPRD Jabar berjanji mensuport agar perhatian terhadap atlet NPCI sama dengan perhatian yang diberikan pemerintah provinsi Jawa Barat kepada atlet PON.

“Kami akan terus mensuport dan mendorong agar perhatian terhadap atlet Peparnas mendapatkan perhatian setara dengan atlet PON,”ucap Anggota Komisi V DPRD Jabar Abdul Muiz  saat berkunjung ke Jayapura Jumat (12/11/2021).

Untuk itu politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini meminta, agar atlet Jawa Barat terus mengejar prestasi di sisa pertandingan Peparnas XVI Papua.

“Harapannya dapat memberikan prestasi terbaiknya bagi Jabar. Bangun semangat kekompakan, bangun semangat untuk prestasi terbaik bagi Jabar juara,” ujar Abdul Muiz.

Abdul Muiz juga menambahkan banyak pengalaman dan pelajaran yang diambil atlet NPCI Jawa Barat di ajang pesta olahraga Paralympik ini.

“Kita perlu belajar banyak dari pengalaman hari ini menjadi bekal untuk atlet kita, agar lebih baik ke depannya,”ucap dia.

Sementara Wakil Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya atau Gus Ahad ketika ditanya mengenai keterlambatan pencairan anggaran bagi atlet Peparnas Jabar beberapa waktu lalu mengatakan, hal itu akibat kurangnya komunikasi dan ketidaktahuan alokasi pos anggaran.

“Masih banyak di kalangan legislatif yang mengira NPCI ini a masuk bagian dari KONI. Belakangan setelah ada Peparnas , ada PON itu ternyata dua pos yang berbeda,”jelas dia.

Gus Ahad pun berjanji permasalahan tersebut tidak bakal terjadi kembali, setelah pihaknya melakukan komunikasi dan melihat perjuangan atlet NPCI di ajang Peparnas XVI. (den)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.