Bulutangkis Jabar Tampil Superior

oleh -4 views
tangkis
Cabang olahraga bulutangkis di Peparnas XVI Papua. (NPCI Jabar/wmol)

JAYAPURA I WMOL – Tampil superior, tim Bulutangkis Jawa Barat di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua, sukses mengunci gelar juara umum dengan meraih 14 keping medali emas.

Pelatih Tim Bulutangkis Jawa Barat, Eko Saefudin mengaku bangga anak asuhannya mampu meraih hasil membanggakan pada Peparnas XVI Papua.

“Alhamdulillah sampai saat ini 14 keping medali emas sudah berhasil kami dapatkan dari Cabor Bulutangkis, dengan capaian itu Jabar telah resmi mengunci juara umum di Cabor Bulutangkis, meskipun masih menyisakan beberapa nomor untuk di pertandingkan,”ungkapnya. Sabtu (13/11/2021).

Lebih lanjut dikatakan Eko, adapun dalam sisa pertandingan yang akan di jalani, target medali emas akan terus di prioritaskan, guna membantu Jawa Barat mewujudkan juara umum sekaligus mempertahankan gelar.

“Sisa pertandingan kami akan berupaya terus mendapatkan emas lebih banyak lagi, meskipun Cabor Bulutangkis sudah berhasil mengunci juara umum,”imbuhnya.

Eko mengatakan, keberhasilan yang di raih oleh anak asuhannya ini berkat keterbukaan dan komunikasi yang baik antara management dan atlet sehingga atlet mampu mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

“Kuncinya keterbukaan, komunikasi dan kenyamanan sehingga atlet tidak takut dan berani all out untuk melakukan yang terbaik bagi Jawa Barat,”katanya.

“Sayapun memberikan apresiasi kepada seluruh atlet yang sudah berjuan dengan sangat baik, sehingga pencapaian luar biasa ini bisa di raih,” ujar Eko.  (den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.