Relaksasi Lokasi Wisata, Yana:Jangan Euforia Tetap Jaga Prokes

oleh -3 views
yana mulyana
Yana Mulyana, Wakil Wali Kota Bandung

BANDUNG | WMOL – Pemerintah Kota Bandung telah merelaksasi sejumlah aktivitas, termasuk sejumlah lokasi wisata. Namun demikian masyarakat diimbau agar tidak terlalu euforia dan tetap menjaga prokes (protokol kesehatan).

Imbauan itu disampaikan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat mersemikan cafe Kopiday di Jalan Burangrang, Bandung, Minggu (14/11/2021).

Tidak hanya kepada warga, Yana juga mengingatkan para wisatawan untuk disiplin protokol kesehatan saat berada di Kota Bandung.

“Jangan euforia, tetap proteksi diri. Ada aplikasi peduli lindungi, minimal menggunakannya karena kita tidak tahu tempat yang diberi relaksasi itu pengunjungnya datang dari berbagai zona,” kata Yana.

Menurut Yana, protokol kesehatan menjadi modal utama agar perekonomian terus berjalan. Oleh karena itu juga maka Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung juga berupaya membentuk ‘herd immunity’ melalui vaksinasi.

“Kami mendorong warga untuk terus berinovasi, membentuk sentra-sentra ekonomi kegiatan seperti di sini. Mudah-mudahan memicu pertumbuhan ekonomi di Kota Bandung,” tuturnya.(bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.