Pelantikan Pengurus di Bali, Ketum HDCI: Dukung Pemulihan Ekonomi dan Pariwisata

oleh -9 views
dadan tri yudianto e1637929962647
Wasekjen HDCI Pusat H. Dadan Tri Yudianto, SH., MH (kiri)., bersama Ketua Bidang Antar Lembaga HDCI Pusat, Ruddy Iskandar Nasution, SH.

DENPASAR | WMOL – Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), sebagai organisasi nasional berskala global, bertekad mendukung kebijakan pemerintah khususnya sektor ekonomi dan pariwisata serta membangkitkan sektor UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah).

“Tujuan utama kita adalah turut mendukung pemulihan ekonomi dan pariwisata nasional, yang terpuruk akibat dampak pandemi Covid-19,” ujar Ketua Umum (Ketuum) HDCI Irjen Pol Teddy Minahasa, saat pelantikan kepengurusan HDCI Pusat periode 2021-2026, di Grand Hyatt Hotel, Nusa Dua, Bali, Jumat (26/11/2021).

Dipilihnya Bali sebagai gelaran akbar HDCI dijelaskan Irjen Pol Teddy Minahasa, karena Bali merupakan salah satu daerah wisata yang mengalami keterpurukan saat pandemi. Dengan digelarnya pelatinkan kepengurusan HDCI turut membangkitkan lagi sektor pariwisata Bali.

“Salah satu tujuannya adalah untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata, dan menunjukan bahwa Bali aman untuk dikunjungi,” ujarnya.

Sementara itu usai pelantikan, Wakil Sekretaris Jenderal HDCI Pusat periode 2021-2026 H. Dadan Tri Yudianto, SH., MH., menyebutkan selain pelantikan pengurus ada beberapa kegiatan lain yang digelar di Bali. Diantaranya pelantikan pengurus cabang, commander wish, bakti sosial, pameran UMKM dan Indonesian Rally.

“Indonesian Rally sendiri merupakan agenda rutin tahunan HDCI yang bertujuan untuk membangkitkan pariwisata nasional,” ujar Dadan Triyudianto saat ditemui awak media.

Dalam kesempatan itu, wasekjen yang juga Pengusaha Milenial ini menyatakan sangat siap mendukung tujuan HDCI dalam meningkatkan kembali sektor ekonomi dan pariwisata yang disampaikan Ketua HDCI Pusat Irjen Pol Teddy Minahasa.

hdci e1637930184493
Pelantikan kepengurusan HDCI Pusat periode 2021-2026, di Grand Hyatt Hotel, Nusa Dua, Bali, Jumat (26/11/2021).

“Sebagai pengurus dan juga anggota, tentunya saya sangat siap menjalankan dan mendukung dengan aksi nyata apa yang menjadi tujuan dan program HDCI,” tegas Dadan.

Hal senada juga disampaikan Ketua Bidang Antar Lembaga HDCI Pusat, Ruddy Iskandar Nasution, SH., yang menyebutkan dirinya sangat mendukung tujuan HDCI dalam membangkitkan kembali sektor pariwisata, dan itu harus ditunjukan dengan aksi nyata.

“Saya berharap seluruh jajaran HDCI, baik pusat maupun daerah, dapat menunjukan aksi nyatanya dalam meningkatkan sektor ekonomi dan pariwisata masing-masing,” ujar Ruddy.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.