Robert Antisipasi Skema Penyerangan Arema FC

oleh -8 views
arema

SLEMAN I WMOL – Pelatih Persib, Robert Alberts menyebut, Arema FC memiliki kualitas penyerangan yang sangat baik. Arema FC juga tercatat memiliki catatan tak terkalahkan dalam sepuluh laga terakhir.

“Kekuatan terbesar Arema adalah dalam penyerangan. Mereka sering memenangi laga melalui gol-gol telat. Mereka juga banyak mendapat penalti. Artinya mereka sering tampil menusuk ke dalam kotak penalti,” kata Robert pada sesi temu media secara virtual, Sabtu (27/11/2021).

IMG 20220103 WA0012

Persib akan menghadapi Arema FC pada pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu malam ini (28/11/2021). Kedua tim sama-sama baru sekali mengalami kekalahan.

Menghadapi pertandingan ini, Robert tidak memberikan perlakuan khusus terhadap satu atau dua pemain Arema FC. Karena menurutnya, skema penyerangan Singo Edan melibatkan banyak pemain.

“Kami tahu, kami perlu mengantisipasi mereka saat menyerang. Tapi ini bukan soal striker saja. Karena saat menyerang, ada beberapa pemain yang terlibat dan itu yang menjadi antisipasi kami,” ungkapnya. (PERSIB.co.id/den)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.