Tommy Kembali Pimpin Asprov PSSI Jabar

oleh -9 views
umuh
Ketua Asprov PPSI Jabar terpilih Tommy Apriantono (kiri) dan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar memberikan keterangan pers di acara KLB Asprov PSSI Jabar di Hotel Golden Flower Bandung, Sabtu (27/11/2021). (den/wmol)

BANDUNG I WMOL –Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat berlangsung penuh dinamika. Kongres yang digelar disalah satu hotel di Bandung Sabtu (27/11/2021) hingga larut malam itu akhirnya memunculkan kembali Tommy Apriantono untuk kembali memimpin Asprov PSSI Jabar hingga 2025

Agenda dalam KLB ini adalah pemilihan ketua, wakil ketua serta komite eksekutif (Exco). Dari tiga kandidat, Tommy berhasil menyingkirkan dua pesaingnya dalam tiga tahap pemilihan yang melibatkan 70 voters.

IMG 20220103 WA0012

Selain Tommy Apriantono, ada Ramram Mukhlis Ramdani dan Rahmat Hidayat Djati. Pada putaran pertama, Tommy sudah unggul dengan 32 suara. Sedangkan Ramram dan Rahmat sama-sama mendapatkan 18 suara.

Namun keunggulan di putaran pertama belum cukup bagi Tommy. Putaran kedua dilakukan pemilihan untuk mencari siapa di antara Rahmat dan Ramram yang menjadi saingan Tommy di putaran final. Namun hasil sama kuat kembali didapat keduanya.

Akhirnya dilakukan putaran ketiga yang mana Ramram lebih memilih mundur. Hasilnya, Tommy Apriantono unggul jauh dengan mengumpulkan 43 suara. Sementara Rahmat Hidayat Djati memperoleh 26 suara.

Rasa syukur pun terucap dari mulut Tommy karena kembali memimpin Asporv PSSI Jawa Barat. Setelah sebelumnya dia bertugas pada periode 2018-2021, kini jabatanya kembali diperpanjang hingga 2025 mendatang.

Tommy pun mengucapkan terimakasih atas kepercayaan petinggi Persib Bandung Umuh Muchtar sebagai penyokong semangatnya.

“Saya terimakasih atas terlaksananya KLB ini. Saya sama pak Umuh ini dekat sekali sejak saya jadi Ketua, lebih dekat waktu kita mengusung Iwan Bule (sapaan Mochamad Iriawan) sebagai Ketum PSSI. Untuk itu saya meminta pak Umuh menjadi penasehat dan pak Erwan (Wakil Bupati Sumedang) jadi penerus pak Umuh sebagai Exco,” ujarnya Tommy sesaat setelah terpilih..

Memang kemenangan Tommy disambut gembira oleh para pendukungnya. Tak terkecuali tokoh sepak bola Jawa Barat, Umuh Muchtar, yang juga Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat

Umuh Muchtar memberi pesan pada Tommy untuk menyatukan seluruh elemen sepak bola di Jawa Barat. Menurutnya, penting bagi Tommy untuk sama-sama merangkul demi membangun sepak bola. “Ketika sudah terpilih tetap kita sama-sama saling mendukung , mari bangun sepak bola, khususnya di Jawa Barat, ” ujar Umuh. (Deden .GP)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.