Persib Kembali ke Peringkat Dua Usai Tekuk Madura United

oleh -2 views
fret
Selebrasi pemain-pemain Persib saat mengalahkan Madura United di Stadion Manahan Solo, Sabtu malam (4/12/2021). (na/wmol)
SOLO I WMOL – Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku tak cukup senang karena para pemainnya hanya mampu mencetak satu gol saat mengalahkan Madura United di Stadion Manahan Solo, Sabtu malam (4/12/2021). Satu gol itu dibuat Frets Listanto Butuan di menit 7.

Sebab di laga tersebut, Persib mendapatlan banyak peluang. Jika peluang-peluang itu bisa dikonversi menjadi gol, tentu saja timnya bisa mencatat kemenangan dengan skor lebih besar.

“Secara keseluruhan, kami layak mendapatkan kemenangan ini. Tapi tidak diragukan lagi, kami melewatkan sebagian besar peluang. Kami senang bisa mendapatkan tiga poin, tapi tak senang karena hanya mencetak satu gol,” kata Robert setelah pertandingan.

IMG 20220103 WA0012

Raihan tiga poin ini membuat Persib berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 31. Robert pun mengakui, kemenangan ini akan menjadi modal berharga untuk dalam menatap dua laga selanjutnya.

“Dengan kemenangan ini, kami berada di tempat yang seharusnya. Dengan dua laga tersisa di putaran pertama ini, kami akan terus melangkah dan mengincar tiga poin lainnya,” kata pelatih berusia 67 tahun tersebut. (persib.co.id/den)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.