Reses di Kabapten Tasikmalaya, Yod Mintaraga Lebih Dekat dengan Masyarakat

oleh -4 views
Yod Mintaraga reses
Humas DPRD Jawa Barat

TASIKMALAYA | WMOL – Anggota DPRD Jawa Barat Drs. H Yod Mintaraga menggelar kegiatan reses di Kampung Leuwihalang Desa Guranteng Kecamatan Pageur Ageung Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (5/12/2021).

Gaya Yod melakukan reses terlihat lebih dekat dan menyatu dengan masyarakat. Tanpa protokol dan seremonial resmi, Yod berbincang lebih komunikatif dengan masyarakat tersebut. Tak hanya berbicara terkait aspirasi yang dikehendaki masyarakat, kegiatan reses juga dilakukan untuk mengunjungi pembangunan sebuah madrasah diniyah.

IMG 20220103 WA0012

Yod berkesempatan memberi bantuan semen dan material bangunan lain kepada Panitia pembangunan madrasah tersebut. Ia juga memberi bantuan sembako kepada masyarakat yang dibagikan langsung oleh anggota dewan asal Fraksi Partai Golkar tersebut.

Kepada wartawan Yod mengatakan, kehadirannya ke Kampung Leuwihalang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Ia mengaku sudah cukup lama tak turun dan bersilaturahmi dengan warga. Terlebih lagi sebelumnya terkendala aturan Pembatasan Pergerakan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Yod juga menyambut baik pembangunan madrasah diniyah, yang diperuntukan bagi masyarakat setempat. Pembangunan madrasah itu, katanya, merupakan kegiatan positif bagi karena merupakan kegiatan pendidikan masyarakat untuk mendidik anak-anak dalam bidang keagamaan.

“Kita tentu perlu membangun pendidikan anak usia dini dengan pemahaman keagamaan, agar menjadi insan yang beriman dan bertakwa kepada Allah swt.,” kata Yod seusai pemberian bantuan.

Bantuan yang diberikan berupa bahan pokok seperti beras, minyak, dan bahan pokok lainnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.