Klok: Ambil Tiga Poin Lagi

oleh -3 views
perse

SLEMAN I WMOL – Motivasi meraih kemenangan dipupuk skuad Persib menjelang laga kontra Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu malam nanti (8/12/2021). Ambisi tersebut dijaga supaya Persib tetap berada di papan atas klasemen sementra Liga 1 2021/2022.

Kerja keras tentu akan menjadi kunci kemenangan atas Persebaya pada laga besok malam. Sebab, lawan yang akan dihadapi punya catatan apik dalam empat pertandingan terakhir.

IMG 20220103 WA0012

Gelandang Persib, Marc Klok mengatakan, timnya harus mendapatkan poin penuh pada laga itu. Sebab, semua telah bertekad untuk terus meraih poin maksimal dan berada di puncak klasemen pada akhir musim.

“Kami tahu untuk pertandingan besok lawan Persebaya harus menang. Ambil tiga poin lagi. Kami ingin bisa menjadi nomor satu dan tetap di papan atas klasemen pada pertengahan musim ini (akhir seri tiga),” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut, Selasa (7/12/2021).

Pangeran Biru punya modal bagus untuk menghadapi Bajul Ijo. Kemenangan atas Madura United di laga sebelumnya cukup membuat moril pemain meningkat dan motivasi berlipat untuk bisa meraih kemenangan kembali.

Namun, tim asuhan Robert Alberts ini tetap harus mewaspadai lini depan lawannya. “Mereka punya pemain bagus. Tapi pasti ada hal yang lemah di setiap tim. Kami akan coba maksimalkan itu. Tapi, kami tetap akan fokus pada tim kami, tidak melihat bagaimana kekuatan lawan secara khusus, fokus pada tim kami,” ucapnya. (persib.co.id/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.