Robert: Hasil yang Sangat Mengecewakan

oleh -3 views
hensi
Hen Hen Herdiana dan Beckham Putra Nugraha sempat bersitegang dengan pemain Persebaya pada pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu malam (9/12/2021). (na/wmol)

SLEMAN I WMOL – Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku sangat kecewa dengan kekalahan 0-3 dari Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu malam (9/12/2021).

Pangeran Biru sempat tampil baik di babak pertama dan bisa menciptakan empat tendangan tepat sasaran. Namun, seluruh peluang tersebut gagal dikonversi menjadi gol sehingga paruh pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

IMG 20220103 WA0012

“Untuk pertama kalinya di seri ini, kami mendapat hasil yang sangat mengecewakan. Jika melihat di babak pertama, seharusnya kami bisa unggul karena banyak peluang yang bisa kami buat. Tapi kami gagal melakukannya (untuk jadi gol),” kata Robert setelah pertandingan.

Di babak kedua, Robert mengakui ada kesalahan di lini belakang yang membuat gawang Persib harus kebobolan. Namun, timnya berupaya bangkit dengan memasukkan pemain bertipe penyerang untuk menambah daya dobrak di lini depan.

“Ada kesalahan di lini belakang dan mereka bisa menghukumnya. Tapi setelah itu kami berusaha memberi lebih banyak tekanan. Tapi mereka selalu bisa melakukan serangan balik. Hasilnya mereka bisa memenangi laga dan mencetak tiga gol. Jadi ini sungguh hasil yang mengecewakan,” ungkapnya. (persib.co.id/den)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.