Hadapi Persik, Persib Siap Rotasi Pemain

oleh -4 views
persib
JAKARTA I WMOL – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts kembali menyiapkan rotasi pemain saat menghadapi Persik Kediri pada laga pekan ke-17 Liga 1 2021 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu sore nanti (12/12/2021).

Rotasi tersebut tidak terlepas dari hukuman akumulasi kartu kuning yang harus dijalani Beckham Putera Nugraha dan dipastikan absen saat melawan Persik.

IMG 20220103 WA0012

“Rotasi tentu diperlukan karena kami sudah bisa memasang Ardi setelah kembali dari masa hukuman di laga sebelumnya. Lalu Beckham harus absen satu laga karena akumulasi kartu,” kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (11/12/2021).

Gelandang bernomor punggung 7 itu mendapat kartu kuning ketiga saat menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan sebelumnya.

Jika Beckham harus absen, tim kebanggaan Bobotoh itu sudah bisa memasang kembali Ardi Idrus yang baru selesai menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Selain itu, masih ada beberapa pemain lain yang kemungkinan akan diturunkan Pangeran Biru untuk laga besok.

Di sisi lain, kiper Teja Paku Alam juga sudah pulih dari cedera pergelangan kaki setelah dua laga asben. Robert mengatakan rencana rotasi tersebut akan dilakukan dengan pertimbangan melihat sesi latihan terakhir Sabtu ini.

“Teja sudah bugar lagi. Ia sudah berlatih penuh. Jadi dia sudah bisa bermain. Tapi kami masih akan memantau semua pada sesi latihan terakhir dan setelah itu kami memeriksa kesiapan pemain untuk tampil di laga penting Minggu nanti,” katanya.

Robert Alberts juga bersyukur semua pemain dalam kondisi bugar menjelang laga kontra Persik Kediri.

“Ini adalah kali pertama semua pemain fit tanpa cedera sejak awal seri tiga Liga 1 2021/2022,” sebut Robert. (na/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.