Plt Wali Kota Bandung Pastikan Wujudkan Janji Politik Mendiang Mang Oded

oleh -2 views
pelaksana
Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (na/wmol)
BANDUNG I WMOL – Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana memastikan untuk mewujudkan mimpi dan janji-janji politik mendiang Wali Kota Bandung Periode 2018-2023 Oded M Danial yang wafat beberapa waktu lalu.

Untuk itu, pada Senin ini, ia langsung mengumpulkan dan mengoordinasikan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melakukan konsolidasi internal guna memenuhi janji politik yang tertunda dalam 21 bulan bulan sisa masa jabatannya.

IMG 20220103 WA0012

“Alhamdulillah di hari pertama kami melakukan konsolidasi internal. Mari kita sama-sama mewujudkan mimpi-mimpi almarhum yang belum terealisasi,” kata Yana di Bandung, Jawa Barat, Senin.

Meski masih diselimuti suasana duka, namun Yana juga mengingatkan pelayanan publik harus tetap berjalan prima dan harus semakin lebih baik agar bisa semakin terasa manfaatnya bagi masyarakat.

Rapat koordinasi tersebut juga dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Bagi Yana, kehadiran Ridwan Kamil menjadi tambahan motivasi untuk membuat meningkatkan birokrasi yang semakin baik. “Termasuk memberikan arahan, terutama semangat untuk kita semua agar mewujudkan janji-janji almarhum,” kata Yana.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku masih merasakan kehilangan sosok Oded yang sempat bersamanya ketika dirinya menjabat sebagai Wali Kota Bandung periode 2013-2018. Saat itu, Oded masih menjadi Wakil Wali Kota Bandung.

“Mang Oded dengan saya itu enam tahun, setahun perjuangan bersama dan 5 tahun saat menjadi wali kota. Itu sangat kehilangan lahir batin,” kata Ridwan Kamil.

Sebelumnya, Oded dinyatakan meninggal dunia karena terkena serangan jantung. Oded kolaps saat mengikuti kegiatan salat Jumat di Masjid Mujahidin, Jalan Sancang, Jumat (10/12).

Setelah kolaps, Oded langsung dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah. Namun saat tiba di rumah sakit, Oded sudah dinyatakan meninggal dunia. (na/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.