Satu Unit Mobil Ambulans Diterima Athalia Kamil dari PT. Skinsol Kosmetik Industri.

oleh -10 views
WhatsApp Image 2021 12 14 at 07.05.54
IstrI Gubernur Jawa Barat Athalia Praratya Kamil (kedua kiri) secara simbolis menerima satu unit mobil ambulans dari PT. Skinsol Kosmetik Industri di Balai Pertemuan Bumi Sangkuriang, Bandung, Sabtu (11/12/2021). (den/wmol)

BANDUNG I WMOL –  Satu unit mobil ambulans diterima istrI Gubernur Jawa Barat Athalia Praratya Kamil dari PT. Skinsol Kosmetik Industri. Pemberian yang sangat berharga ini  akan sangat membantu berbagai program  pemerintah provinsi Jawa Barat, khususnya yang bersinggungan dengan aksi sosial kemasyarakatan.

“Saya ucapkan terimakasih  kepada PT. Skinsol Kosmetik Industri yang telah memberikan satu mobil ambulan untuk keperluan kemanusian. Perusahaan kosmetik pimpinan Bapak Michael Simon dan Ibu Rizky Ananda in saya rasakan selalu aktif membantu masyarakat Jawa Barat,” ujar Arthalia Kamil di Balai Pertemuan Bumi Sangkuriang, Bandung, Sabtu (11/12/2021).

IMG 20220103 WA0012

Menurut Athalia Kamil sebelum memberi satu unit mobil ambulans, PT. Skinsol Kosmetik Industri juga telah melakukan aksi sosial berupa vaksinasi kepada masyarakat dan juga mendukung program pemerintah di  Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB).

“Tentu saya berharap apa yang telah diberikan PT. Skinsol Kosmetik Industri dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas, khususnya di Jawa Barat. Saya yakin perusahaan milik Pak Simon dan Ibu Kiki ini akan terus berkembang, karena apa ? Karena selalu peduli membantu masyarakat bawah dengan aksi-aksi sosialnya,”tutur Athalia.

Pada kesempatan yang sama owner PT. Skinsol Kosmetik Industri Michael Simon dan Rizki Ananda mengucapkan ucapan terimakasih atas kehadiran ibu Arthalia Kamil.

“Kehadiran Ibu Athalia untuk menerima langsung pemberian satu unit mobil ambulans tentu semakin memberi motivasi bagi kami untuk secara intens melakukan aksi-aksi sosial lainnya yang berhubungan dengan keperluan masyarakat. Terimakasih Ibu Athalia,” ujar Rizki Ananda. (den)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.