Optimalkan Vaksinasi, Jajaran Polsek Ciparay Lakukan Door to door

oleh -3 views
vaksinasi
Penjemputan vaksinasi

BANDUNG | WMOL – Untuk optimalisasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Jajaran Polsek Ciparay Polresta Bandung melakukan penjemputan perserta vaksin, khususnya bagi para lansia (lanjut usia). Tidak hanya itu, pelaksanaannya pun bisa dilakukan di teras atau halaman warga.

“Untuk memudahkan para lansia divaksin, kita melaksanakan vaksinasi dengan cara door to door ke rumah-rumah warga. Bahkan vaksinasi pun dilaksanakan di teras atau halaman rumah warga,” kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi di Ciparay, Sabtu (11/12/2021).

IMG 20220103 WA0012

Dikatakan AKP Asep Dedi, warga atau lansia yang jauh dari lokasi vaksinasi, jajaran Polsek Ciparay dikerahkan petugas dan melakukan penjemputan ke rumah warga. Penjemputan dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan roda dua yang biasa digunakan Bhabinkamtibmas di masing-masing desa.

Selain dilaksanakan antar jemput lansia, imbuh Asep, pelaksanaan vaksinasi dengan cara door to door sangat efektif untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi yang diharuskan pada Desember 2021 ini mencapai 70 persen.

Asep mengungkapkan, antar jemput terhadap lansia yang menjadi sasaran vaksinasi itu, mulai dari penjemputan dari rumah lansia hingga lokasi pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di teras rumah warga itu, Bhabinkamtibmas terus mendampinginya hingga betul-betul dilaksanakan vaksinasi.(jay/bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.