Musprovlub Kukuhkan Efrianto Kasmuri Jadi Ketua Umum Perbasi Jawa Barat

oleh -28 views
WhatsApp Image 2021 12 16 at 08.14.42
Efrianto Kasmuri, ST, MT (ketiga kiri) terpilih  secara aklamasi sebagai Ketua Umum Perbasi Jabar pada Musprovlub di Gedung KONI Jabar Jl. Pajajaran Bandung, Rabu (15/12/2021). (den /wmol)

BANDUNG I WMOL – Kevakuman  kepengurusan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Jawa Barat akhirnya terjawab sudah pasca digelarnya Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub).

Kini tokoh milenial Efrianto Kasmuri, ST, MT diberi mandat menakhodai perbola basketan di Jawa Barat untuk Barat periode 2021 – 2025. Efrianto yang terpilih  secara aklamasi menegaskan visi dan misinya kedepan.

IMG 20220103 WA0012

“Perlu barometer kontrol selama kepemimpjnan saya, Namun bagi saya hal itu sederhana saja. Hanya ada dua misi selama kepemimpinan saya. Yaitu tata kelola organisasi dan tata kelola prestasi,” ujarnya Efrianto sesaat setelah Musprovlub usai di Gedung KONI Jabar Jl. Pajajaran Bandung, Rabu (15/12/2021).

Menurut Errianto, organisasi yang tidak bagus tentunya akan menghadirkan prestasi yang tidak bagus pula. Dan organisasi yang tidak bagus tentunya juga tidak akan menghadirkan prestasi yang bagus.

‘Tugas saya adalah mencoba mensinergikan hal itu, sehingga menjadi misi ke depan untuk dijalankan bersama pengcab pengcab di daerah,” tuturnya.

Terkait Babak Kualifikasi Porprov yang harus diselesaikan pada Desember ini, dirinya sudah menyampaikan kepada Pengcab-Pengcab untuk menjadi evaluasi.

‘Karena waktu yang tinggal sedikit tak kurang dari 15 hari ke depan, tentunya saya akan menyusun kekuatan sehingga BK betul-betul dapat berjalan,” tuturnya.

Selain menggelar BK, dalam rentang waktu 15 hari kedepan, Efrianto bertekad menyusun kepengurusan Perbasi Jabar. Menurutnya, satu atau dua hari ini akan  membentuk formatur guna menyusun dan menetapkan siapa yang masuk dalam susunan kepengurusan

“Insya Allah tidak terlalu gemuk (kepengurusan Perbasi). Yang penting efektif dan efisien.”tegasnya.  (den)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.