Manajaer Baru Terbitkan Secercah Harapan di Tim Futsal Putri Kota Bandung

oleh -18 views
WhatsApp Image 2021 12 27 at 08.19.25
Tim futsal putri Kota Bandung berfoto bersama dalam acara silaturahmi dengan manajer baru di Sekretariat Viking Persib Club, Jl. Gurame, Kota Bandung, Minggu (26/12/2021). (Deden .GP/wmol)

BANDUNG I WMOL – Tim futsal putri Kota Bandung kini memiliki manajer baru, sesuatu yang menurut Ketua Umum Assosiasi Futsal Kota Bandung, H. Oce Permana, hal yang sudah lama ditunggu-tunggu.

“Alhamdulilah sekarang kita punya manajer baru, Pak Dadang Darmawan. Asa reugreug sekarang mah. Ibaratnya punya sahabat untuk curhat. Karena manajer baru sudah ada, sekarang mah tinggal tunjukkan saja prestasi kalian,” ujar H. Oce Permana dihadapan tim futsal putri Kota Bandung dalam acara silaturahmi dengan manajer baru di Sekretariat Viking Persib Club, Jl. Gurame, Kota Bandung, Minggu (26/12/2021).

IMG 20220103 WA0012

Oce mengatakan, selain lolos ke pentas Porda 2022– karena sebagai juara bertahan, tim futsal putri Kota Bandung pun sukses menjuarai kejuaraan futsal Piala Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jabar 2021 dan salah seorang pemainnya Rani Megawati tampil sebagai pencetak gol terbanyak dalam turnamen  yang digelar sejak 3 – 7 April 2021 di GOR Futsal ITB Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

“Prestasi tersebut paling tidak bisa menjadi gambaran superioritas tim futsal putri Kota Bandung untuk tetap mampu mempertahankan gelar juara di pentas Porda tahun depan,” tutur H. Oce

Sementara itu manajer Dadang Darmawan merasa bersyukur bisa bergabung di tim futsal putri kota Bandung. Menurut Dadang, prestasi yang ditorehkan tim futsal putri kota Bandung sudah luar biasa, seperti misalnya juara Porda 2018 dan  juara AFF April kemarin

“Tugas saya sekarang adalah mencoba mempertahankan dan melanjutkan prestasi yang telah ditoreh oleh atlet futsal putri kota Bandung. Bukan hal yang mudah memang tapi upaya kearah itu (pencapaian prestasi) harus tetap dijalankan,” ujar Dadang.

Disinggung ihwal  strategi, Dadang mengatakan harus ada konsolidasi dulu, karena ini merupakan perrtemuan pertamanya dalam kapasitas sebagai manajer. Hal yang akan dilakukannnya adalah  konsolidasi dulu dengan ketua Asosiasi futsal Kota Bandung, H. Oce Permana.

“Nanti disana akan dibicarakan soal strategi sampai target mempertahankan gelar juara umum di Porda 2022. Jadi intinya, dikepengurusan sebelum saya sudah bagus tapi misalnya ada beberapa hal belum terlaksanakan,  ya coba kita lanjutkan sambil kita evaluasi beberapa hal,” ujar Dadang Darmawan. (den)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.