Kegiatan Seru untuk Merayakan Malam Tahun Baru di Rumah

oleh -3 views
tahun
JAKARTA I WMOL – Ditemukannya kasus COVID-19 Omicron transmisi lokal di Indonesia, membuat masyarakat harus semakin waspada untuk berkerumun khususnya di tahun baru.

Meski tahun baru kali ini kembali harus merayakan di rumah, bukan berarti malam pergantian tahun menjadi membosankan. Justru dengan di rumah akan menciptakan suasana yang lebih intim dan hangat.

IMG 20220103 WA0012

Ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan untuk melewati malam pergantian dengan seru bersama keluarga, pasangan ataupun teman di rumah.

Menonton

Platform film digital seperti Netflix, Disney+ Hotstar, HBO Go, Viu dan lainnya menyediakan berbagai tontonan yang menarik dan seru. Anda bisa melakukan maraton film dan serial bersama-sama dengan keluarga, hingga tak terasa tahun telah berganti.

Membaca

Jika Anda hanya ingin melewati malam pergantian tahun sendirian, tak ada salahnya untuk membaca buku apalagi bila Anda memiliki resolusi untuk membaca lebih banyak buku di tahun 2022, maka bisa dimulai lebih awal.

Makan

Acara makan malam di tahun baru memang sangat menyenangkan. Anda bisa menghidangkan masakan yang sudah menjadi tradisi di keluarga ataupun mencoba menu baru dengan memasaknya di rumah.

Pesta kostum

Agar tidak bosan merayakan tahun baru di rumah, cobalah untuk membuat pesta kostum bersama keluarga, meniru karakter idola ataupun bergaya ala selebritas. Jangan lupa mengabadikannya untuk bisa dikenang kemudian hari.

Mendekorasi

Menyambut tahun yang baru, tak ada salahnya untuk menata ulang dekorasi rumah. Anda bisa mengajak seluruh anggota keluarga terutama anak-anak untuk menghias atau mendekorasi rumah.

Bermain

Sambil menunggu pergantian tahun, sediakan beragam permainan seperti scrabble, uno, monopoli atau permainan lain yang bersifat kompetitif. Jika Anda memiliki ruangan rumah yang luas, biasa mencoba bermain ping-pong atau aktivitas fisik lainnya.

Untuk lebih menghidupkan suasana, karaoke juga bisa menjadi pilihan lain guna menyemarakkan tahun baru. (na/den)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.