Bersama ACT dan PWI Kota Bandung, Serikat Pegawai BJBS Bagikan Makanan Gratis untuk Masyarakat

oleh -6 views
WhatsApp Image 2021 12 31 at 14.44.36
Serikat Pegawai BJBS membagikan makanan gratis kepada masyarakat.

BANDUNG I WMOL – Serikat Pegawai bank bjb syariah (BJBS) bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung menggelar layanan Warteg Keliling dengan menggunakan armada Humanity Food Van pada Kamis (30/12/2021).

Acara ini digelar BJBS sebagai aksi kemanusiaan dan rasa solidaritas kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 hingga bencana alam seperti banjir bandang.

IMG 20220103 WA0012

Distribusi hidangan siap santap ini digelar di wilayah Cikeruh Desa Sayang, Jatinangor. BJBS bersama mitra menyiapkan ratusan makanan yang bisa masyarakat ambil secara gratis.

Makanan gratis ini ditujukan untuk para masyarakat jatinangor yang terdampak banjir akibat jebolnya tanggul sungai.

“Warteg Keliling merupakan layanan makan gratis dari ACT Bandung. Aksi armada ini bisa didukung oleh siapapun, termasuk saat ini dari serikat pegawai BJBS yang ditujukan untuk korban banjir. Semoga aksi bersama ini dapat memberikan manfaat terbaik untuk masyarakat dan warling ini bisa terus berkeliling mendatangi masyarakat yang kesulitan,” jelas Husen Nurochman dari tim Program ACT Bandung.

Kolaborasi ACT dengan serikat pegawai BJBS ini bukan yang pertama kali. Sebelumnya, bantuan untuk Palestine dan bantuan untuk para warga yang terkena Covid-19 sudah terdistribusi.

Warteg Keliling pun bukan hanya dijatinangor ini saja, sebelumnya Warling sudah mendistribusikan makanan siap santap kepada para korban bencana banjir bandang garut.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.