Polisi Jaring Warga untuk Ikut Vaksinasi di Pospam Jalan Asia Afrika Bandung  

oleh -8 views
waega
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana meninjau pelaksanaan vaksinasi kepada warga menjelang malam pergantian tahun di Pos Pengamanan Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/12/2021). (na/wmol)
BANDUNG I WMOL -Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat menjaring warga yang belum mendapat suntikan vaksin COVID-19 untuk mengikuti vaksinasi di gerai pos pengamanan malam Tahun Baru 2022 di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/12/2021).
Sementara itu, Mayjen TNI Agus mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah selama malam pergantian tahun guna menghindari penyebaran COVID-19.
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana meninjau proses vaksinasi kepada masyarakat yang ada di area tersebut. Kunjungan itu pun sekaligus memantau situasi perayaan malam tahun baru di titik yang kerap dipadati masyarakat.
“Tidak akan apa apa, cuma seperti digigit semut, jangan lupa juga maskernya dipakai,” kata Suntana saat berbincang dengan warga yang disuntik vaksin.

Gerai vaksinasi itu berada tepat di pertigaan Jalan Asia Afrika dan Jalan Soekarno. Letaknya di sebelah barat Gedung Merdeka atau Museum Asia Afrika.

IMG 20220103 WA0012
Di lokasi tersebut, petugas kesehatan mempersilakan kepada warga yang belum mendapat vaksin untuk mengikuti vaksinasi.
Pada pukul 21.00 WIB, situasi di kawasan tersebut cukup ramai dipadati masyarakat, meski Jalan Asia Afrika tersebut telah ditutup sementara oleh kepolisian.
Selain melakukan pemantauan ke pos pengamanan tersebut, Suntana dan jajarannya serta Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Agus Subianto pun mengecek pos pengamanan di Jalan Ir H Djuanda Dago.

“Lebih baik di rumah saja, bisa mungkin merayakan tahun baru ini di rumah saja, lebih baik dari pada di jalan,” kata Agus. (na/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.