Pangeran Biru Siap Libas Bali United

oleh -1 views
abal

BALI I WMOL – Persib akan menghadapi Bali United pada pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis malam ini (13/1/2022).

Pada pertandingan sebelumnya melawan Persita, Persib keluar sebagai pemenang. Hal ini menjadikan kepercayaan diri para pemain meningkat. Skuad Pangeran Biru juga memiliki waktu persiapan selama empat hari untuk menghadapi Bali United.

IMG 20220103 WA0012

Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyebut, raihan tiga poin di pertandingan melawan Persita merupakan hasil yang cukup positif. Hanya saja, ia mengakui jika penampilan anak asuhnya bisa lebih baik dengan membuat lebih banyak gol.

Dari kemenangan atas Persita, PERSIB menempati peringkat pertama klasemen sementara dengan nilai 37. Dari lima laga terakhir, Pangeran Biru meraih tiga kali menang dan dua kali kalah.

“Hasil di pertandingan melawan Persita cukup penting. Itu adalah laga pertama di putaran kedua. Secara penampilan, pemain bisa berbuat lebih baik. Tapi secara hasil, kami sudah melakukannya dengan baik,” kata Robert, Rabu 12 Januari 2022.

Terlepas dari itu, Robert memandang laga kontra Bali United akan memberikan tantangan lebih buat anak asuhnya. Menurutnya, Serdadu Tridatu merupakan klub berkualitas dan akan menyulitkan anak asuhnya pada pertandingan besok.

“Bali United sedang berusaha berada di puncak klasemen. Mereka merupakan juara bertahan. Tentu saja, mereka akan menunjukkan kualitasnya sebagai juara,” kata pelatih berusia 67 tahun ini.

Sementara itu, asisten pelatih Bali United, Yogie Nugraha mengaku motivasi para pemainnya cukup tinggi, terutama setelah melihat catatan pertemuan kedua tim. Sejak Liga 1 bergulir pada 2017, Bali United tak pernah kalah dari Persib.

“Kami berharap sejarah yang baik kembali hadir kepada kami dan juga suporter. Kami akan semangat dan bekerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal serta bisa sukses meraih kemenangan laga besok malam,” harapnya.

Bali United saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan nilai 32 poin, tertinggal lima poin dari PERSIB. Sebelumnya, Serdadu Tridatu mampu meraih kemenangan telak 3-0 atas Barito Putera pada 9 Januari 2022 lalu, setelah di tiga laga sebelumnya tak pernah menang. (persib.co.id/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.