Persib Tumbang Lewat Gol Stefano Lilipaly

oleh -3 views
wandi
Penyerang Persib Bandung, David da Silva, terlibat dalam duel perebutan bola dengan kiper Bali United, Wawan Hendrawan, dalam laga Liga 1 2021-2022 di Stadion Ngurah Rai, Bali, Kamis malam (13/1/2022). (na/wmol)

DENPASAR I WMOL – Gol tunggal Stefano Lilipaly mengantarkan Bali United berhasil memenangi pertandingan melawan Persib Bandung dengan skor 1-0 pada pekan ke-19 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis malam (13/1/2022).

Kemenangan ini membuat Bali United untuk sementara waktu dapat mempertahankan posisi mereka di lima besar, sedangkan untuk Persib Bandung, kekalahan ini melempar mereka dari puncak klasemen sementara Liga 1.

IMG 20220103 WA0012

Pada babak pertama, kedua tim baik Persib Bandung maupun Bali United memperagakan permainan menyerang, namun belum ada peluang emas yang tercipta.

Penyerang anyar Bali United Privat Mbarga sempat memiliki peluang emas ketika berhasil melewati beberapa pemain Persib dan melepaskan tembakan ke gawang yang masih ditepis Teja Paku Alam.

 

Bali United kembali mendapatkan peluang ketika Stefano Lilipaly berhasil melepaskan tembakan ke gawang Persib, namun Teja Paku Alam masih mampu mengamankan bola.

Selanjutnya Persib Bandung yang mampu menciptakan peluang emas yang lahir dari kaki gelandang Beckham Putra, namun tendangannya masih membentur mistar gawang Bali United.

Bali United pada akhirnya yang mampu menciptakan gol terlebih dahulu melalui tandukkan Stefano Lilipaly pada menit ke-39 setelah menerima umpan dari sisi kanan gawang Persib Bandung yang mengubah skor menjadi 1-0.

Di sisa waktu babak pertama, Bali United tetap lebih dominan atas Persib Bandung sehingga skor 1-0 untuk keunggulan Serdadu Tridatu tetap bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Bali United mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu, namun tidak ada peluang emas pada awal-awal paruh kedua dari kedua tim.

Persib Bandung berhasil melahirkan peluang emas melalui upaya sundulan dari Bruno Cantanhede, namun Wawan Hendrawan berhasil dengan sigap mengamankan peluang tersebut.

Tim Maung Bandung kembali memiliki peluang ketika David Da Silva berhasil melepaskan tembakkan keras di depan kotak penalti Bali United, sayang upayanya tersebut masih menyamping.

Ezra Walian hampir berhasil membawa Persib Bandung menyamakan kedudukan, namun tendangannya masih menyamping di sisi kanan gawang Bali United.

Hingga berakhirnya babak kedua, Persib Bandung tak mampu menyamakan kedudukan dan membuat Bali United sukses mengamankan tiga poin pada pertandingan ini. (na/den)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.