David Silva Minta Persib Waspadai Makan Konate

oleh -7 views
asiab
BALI I WMO: – Penyerang Persib David da Silva meminta timnya mewaspadai gelandang kreatif Persija Makan Konate saat kedua tim bertemu esok Selasa dalam pertandingan Liga 1 Indonesia  di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

“Makan Konate adalah pemain yang berbahaya. Namun, saya berharap dia tidak cedera dan bisa bermain besok,” kata David dalam konferensi pers, Senin (28/2/2022).

IMG 20220103 WA0012

David sangat mengenal Konate karena mereka pernah bersama dalam klub Malaysia, Trengganu FC.

Menurut pesepak bola asal Brazil itu, Konate dapat menjadi penentu pertandingan seperti yang dilakukannya saat Persija menghadapi Persik pada 19 Februari dan Persebaya lima hari sebelumnya.

Makan sudah membuat empat gol dari tujuh laga untuk Persija.

Meski begitu, David memastikan persaingannya dengan Konate terbatas hanya di lapangan karena di luar lapangan mereka teman dekat.

“Pertandingan menghadapi Persija penting tetapi kami mesti saling menghormati. Makan Konate itu teman saya dan kadang kami masih bertemu,” kata David.

Bagi David, laga esok itu akan menjadi laga Persib melawan Persija pertamanya karena dia baru direkrut Persib pada Desember 2021.
Dan ini membuatnya sangat antusiastis, “Ini laga besar dengan tim besar. Saya bahagia bisa bermain di pertandingan seperti ini,” kata pemain berusia 32 tahun itu.

Persib berusaha menjuarai Liga 1 Indonesia 2021-2022. Dalam klasemen, Maung Bandung berada pada posisi ketiga dengan 54 poin dari 27 laga atau hanya tiga angka dari pemimpin klasemen Bali United.

Sedangkan Macan Kemayoran menempati peringkat ketujuh klasemen dengan 38 poin dari 26 laga. (na/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.