City Cukur United 4-1 dalam Derbi Manchester

oleh -9 views
kevin
Pemain Manchester City Kevin De Bruyne melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester United pada pertandingan lanjutan Liga Premier di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (6/3/2022) atau Senin dinihari WIB. (na/wmol)
JAKARTA I WMOL – Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez sama-sama mencetak dua gol saat Manchester City menjauhkan diri dari kejaran Liverpool dengan lengket menduduki puncak klasemen Liga Inggris menjadi enam poin berkat menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan Manchester United di Stadion Etihad, Minggu waktu setempat atau Senin dinihari (7/3/2022) WIB.

De Bruyne membawa City unggul pada menit kelima dengan meneruskan umpan rendah dari Bernardo Silva tetapi United menyamakan kedudukan melalui tembakan melengkung yang luar biasa dari Jadon Sancho.

IMG 20220103 WA0012

De Bruyne memulihkan keunggulan City dengan gol yang tercpita setelah Phil Foden masuk kotak penalti Setan Merah dan tembakannya ditepis oleh David De Gea yang menciptakan kemelut yang diselesaikan dengan baik oleh kapten timnas Belgia itu.

City mendominasi setelah turun minum dan membuat kedudukan menjadi 3-1 ketika De Bruyne melepaskan tendangan sudut jauh ke tepi kotak yang dengan cantik ditujukan kepada Mahrez untuk disambutnya dengan tendangan first time yang sempat membentur kaki Harry Maguire.

Mahrez melengkapi kemenangan besar City dengan gol yang awalnya dianggap offside tetapi VAR menilai Alex Telles telah membuat pemain Aljazair itu onside.

Dia memanfaatkan umpan Ilkay Gundogan guna melepaskan tembakan yang sempat menimpa bahu De Gea namun bola bergulir masuk gawang United.

City mengoleksi 69 poin dari 28 pertandingan, sedangkan Liverpool mengumpulkan 63 poin dari 27 pertandingan. United turun ke peringkat kelima dan satu poin di belakang Arsenal yang menyimpan tiga pertandingan lebih banyak, demikian Reuters. (na/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.