Pelatih Persib Tak Hanya Fokus Waspadai Fortes Hadapi Arema

oleh -4 views
aeum
BALI I WMOL – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tak mau hanya fokus kepada Carlos Fortes saat melawan Arema FC dalam Liga 1 pekan ke-30 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Rabu malam nanti ( 9/3/2022).

Dia mengakui Fortes mempunyai kemampuan komplit sebagai penyerang dan bersama Singo Edan musim ini telah mencetak 17 gol.

IMG 20220103 WA0012

“Dia (Carlos Fortes) seorang striker bagus, sama seperti striker yang dimiliki klub lainnya. Dia striker yang senang bergerak, tapi juga bisa berada di posisi yang tepat saat berada di dalam kotak penalti,” kata Robert dalam laman resmi klub, Selasa (8/3/2022).

Robert menyadari kemampuan menyerang dari striker berusia 27 tahun asal Portugal tersebut, namun enggan hanya terfokus kepada satu pemain karena kemampuan Fortes dalam mencetak gol juga berkat dukungan pemain Arema lainnya.

“Tapi, Arema bukan hanya soal dia, melainkan pemain-pemain yang memberikan suplai kepadanya di dalam kotak. Saya pikir itu yang jadi hal terpenting di dalam permainan Arema, yang sangat bagus dalam menyerang,” kata Robert.

Sementara itu, gelandang Persib Beckham Putra Nugraha menegaskan ingin membalas kekalahan Pangeran Biru atas Arema FC pada putaran pertama lalu.

Dia merasa kekalahan Persib pada putaran pertama masih mengganjal, apalagi lawannya juga berada dalam lima besar yang sama-sama mengejar gelar juara musim ini.

“Besok adalah pertandingan besar. Arema adalah tim lima besar klasemen sementara yang mengejar titel juara. Putaran pertama kami kalah lawan Arema dan harus dibalas di putaran kedua ini,” kata pemain bernomor punggung 7 itu.

Selain ingin membalas hasil putaran pertama, Beckham dan kawan-kawan ingin mempertahankan tren kemenangan Maung Bandung.

“Kami pasti akan lebih fokus, konsisten untuk dapat meraih kemenangan lagi seperti dua pertandingan sebelumnya. Kami harus kembali memenangkan pertandingan,” pungkasnya. (na/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.