Persib Langsung Geber Persiapan Hadapi Madura United

oleh -7 views
avis
Para pemain Persib Bandung bermain polo air sebagai latihan untuk mempercepat pemulihan di kolam renang hotel di Bali, Kamis (10/3), (na/wmol)
JAKARTA I WMOL – ​​​​​​Persib Bandung langsung menggeber persiapan menghadapi Madura United dengan menggelar latihan sehari seusai bertanding kontra Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (9/3/2002) .

Tak ada jatah libur bagi pemain Persib setelah melakoni laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/2022 itu karena semua pemain wajib menjalani “recovery training” pada Kamis (10/3/2022).

IMG 20220103 WA0012

Pelatih Persib Robert Rene Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (10/3/2002), memberikan menu latihan di tempat kebugaran hotel untuk mempercepat pemulihan kondisi, khususnya pemain yang bertanding lebih dari 45 menit.

Seluruh pemain yang tampil lebih dari 45 menit pada laga Rabu (8/3) malam hanya berlatih ringan dan melakukan fun game, sementara yang lainnya menjalani latihan kebugaran dengan intesitas rendah.

Fun game seperti polo air dilakukan pemain di kolam renang hotel, sedangkan sisanya menjalani latihan di tempat kebugaran yang hanya berlangsung satu jam.

Program pemulihan tersebut merupakan bagian dari persiapan menghadapi laga kontra Laskar Sape Kerrab, di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu, 13 Maret mendatang.

Robert mengingatkan Persib masih punya waktu dua hari ke depan untuk melakukan pematangan persiapan, termasuk satu hari sebelum laga dalam sesi latihan resmi.

Pada laga kontra Arema FC, Persib menang dengan skor 2-1 lewat dwigol yang dicetak Bruno Cantanhede sehingga mengokohkan Persib di peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Sedangkan Madura United yang akan dihadapi di laga berikutnya berada di posisi 11 klasemen sementara dengan mengantongi 35 poin. (na/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.