89 Tahun Persib, Robert Berharap Kado Juara

oleh -9 views
acibas

BALI ) WMOL – Pelatih Persib, Robert Alberts berburu kemenangan atas Madura United pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Minggu malam nanti (13/3/2022). Sebab, kemenangan itu akan menjadi kado spesial ulang tahun ke-89 Pangeran Biru, pada Senin 14 Maret 2022.

“Saya berharap kami bisa melanjutkan perjalanan di Liga 1 dengan mendapat hasil bagus dan bisa meraih posisi di tempat tertinggi di klasemen akhir musim nanti,” kata Robert.

IMG 20220103 WA0012

Tidak hanya untuk pertandingan malam nanti, pelatih asal Belanda ini menegaskan jika tim akan bekerja keras meraih kemenangan dalam setiap laga.

Sejauh ini, Victor Igbonefo dan kawan-kawan sudah mencatatkan sebagai tim yang minim kebobolan, serta produktif dalam mencetak gol.

Catatan positif tersebut akan terus ditingkatkan dalam sisa kompetisi musim ini. Robert berharap, gelar juara di depan mata dapat diraih tepat di bulan Maret, bulan bersejarah bagi Persib.

“Saya menantikan momen fantastis di saat kami mengakhiri liga musim ini dan kami bisa melanjutkannya dengan sebuah perayaan hari ulang tahun yang membahagiakan di tahun ini dan juga tahun-tahun mendatang,” harap Robert. (persib.co.id/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.