Persib Lanjutkan Tren Kemenangan, Bungkam Madura United 3-2

oleh -3 views
azal
Selebrasi Zalnando usai mencetak gol ke gawang Madura United pada laga pekan ke-31 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu, 13 Maret 2022. ( Persib.co.id/wmol)

BALI I WMOL – Persib melanjutkan tren kemenangan setelah mengalahkan Madura United 3-2 pada laga pekan ke-31 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu, 13 Maret 2022. Tiga gol Pangeran Biru disumbangkan Bruno Cunha Cantanhede pada menit 15 dan 29 serta Zalnando menit 74.

Dalam pertandingan ini, Persib menurunkan Bruno sejak menit pertama menggantikan David da Silva yang mengalami cedera.  Di awal babak pertama, Persib tampil mendominasi. Beckham Putra Nugraha tampil sebagai motor serangan dan beberapa kali memberikan ancaman.

IMG 20220103 WA0012

Persib membuka keunggulan pada menit 15. Ezra Walian mendapat bola saat dirinya berdiri di sisi kiri. Ia lantas mengirimkan umpan silang ke mulut gawang yang kemudian disambar Bruno dengan sundulan dan bola bersarang di gawang Hong Jungnam.

Di menit 29, Bruno mencetak brace ke gawang Madura United setelah melewati kawalan kiper Hong Jungnam. Sebelumnya, Bruno mendapaat umpan terobosan yang sangat baik dari Ezra. Pangeran Biru pun unggul 2-0 atas Laskar Sapeh Kerrab.

Di menit 36, Madura United balik mengancam melalui Bayu Gatra setelah menerima umpan dari Slamet Nurcahyo, tapi Teja Paku Alam dengan tenang mengantisipasi bola sepakan Bayu.

Di menit-menit akhir, PERSIB masih terus menekan tapi hingga babak pertama berakhir, Pangeran Biru masih unggul 2-0.

Di babak kedua, Persib langsung menggebrak. Beckham memberikan ancaman melalui sepakan keras dari luar kotak penalti, namun masih belum membuahkan gol.  Di menit 57, Bruno ditarik keluar untuk digantikan oleh Zalnando.

Di menit 62, penyelamatan gemilang dilakukan Teja Paku Alam. Untuk kedua kalinya di laga ini, kiper bernomor punggung 14 itu menggagalkan usaha Bayu Gatra.

Tiga menit berselang, Persib melakukan penyegaran dengan menarik Erwin Ramdani dan Abdul Aziz untuk digantkan oleh Frets Butuan dan Dedi Kusnandar.

Persib menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui serangan balik kilat. Frets Butuan menjadi motor serangan dan berlari cepat ke tengah lapangan. Ia kemudian menyodorkan bola kepada Zalnando yang langsung menuntaskannya dengan sebuah sepakan keras kaki kiri, membuat bola kembali bersarang di gawang.

Penyerang Madura United, Greg Nwokolo mencetak gol di menit 85 setelah mendapat umpan dari Alberto Goncalves. Dua menit berselang, Laskar Sapeh Kerab kembali mencetak gol lewat tendangan penalti Alberto Goncalves setelah dirinya terjatuh di dalam kotak penalti.

Di menit-menit akhir pertandingan, Persib kembali melakukan penyegaran di lini tengahnya dengan memasukkan M. Syafril Lestaluhu menggantikan Beckham Putra Nugraha. Sementara itu, Madura United masih mengancam tapi Teja Paku Alam dengan tenang mengamankan bola. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-2.  (persib.co.id/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.