Ezra Dipastikan Absen Bela Persib Hadapi Persebaya

oleh -4 views
ezra
Penyerang Persib Ezra Walian (persib.co.id/wmol)
BANDUNG I WMOL – Penyerang Persib Bandung Ezra Walian dipastikan absen pada laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022 kontra Persebaya Surabaya yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/3/2022) mendatang.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa (15/3/2022), pemain bernomor punggung 30 tersebut terkena hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

IMG 20220103 WA0012

Ezra telah mengantongi tiga kartu kuning dan ini adalah pertama kalinya Ezra absen membela Persib di BRI Liga 1 2021/2022 akibat hukuman larangan bertanding.

Kartu kuning ketiga didapatkan Ezra pada laga kontra Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, 13 Maret lalu, sedangkan dua kartu kuning lainnya diterima di laga kontra Persiraja Banda Aceh (5/3) dan Barito Putera (4/9) lalu.

Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut telah bermain 19 laga hingga pekan ke-31 Liga 1 2021/2022 dengan tampil selama 1.252 menit dan mencetak satu gol.

Sebelum Ezra, beberapa pemain skuad Pangeran Biru sudah mendapat akumulasi kartu kuning, antara lain Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Marc Klok, Zalnando, Ardi Idrus, Esteban Vizcarra, Mohammed Rashid, dan Febri Hariyadi.

Sementara itu, bek Persib Henhen Herdiana memastikan timnya akan bekerja keras meraih poin maksimal di tiga laga sisa, yakni Persebaya, Persik Kediri, dan Barito Putera. Sembilan poin menjadi target Pangeran Biru supaya tetap berada di papan atas dan bahkan berharap bisa berada di puncak klasemen BRI Liga 1 2021/2022.

“Sebagai pemain, kami selalu punya keinginan lebih seperti bermain ngotot dan meraih kemenangan dalam setiap laga. Apalagi tinggal tiga pertandingan tersisa. Kami ingin maksimalkan poin di akhir musim,” kata pemain bernomor punggung 12 itu.

Diakui Henhen, meraih kemenangan di sisa laga tersebut bukan hal mudah, namun dirinya tetap optimistis dengan hasil terbaik yang akan diraih di laga tersisa.

“Kami punya motivasi berlipat. Mudah-mudahan Allah berikan jalan dan Persib bisa meraih hasil terbaik,” pungkasnya. (persib.co.id/den)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.