Robert: Kunci Peringkat 2 Dulu

oleh -5 views
baya

BALI I WMOL – Persib punya motivasi berlipat saat berjumpa Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (19/3/2022) malam nanti.

Pelatih Persib, Robert Alberts memastikan, semua pemainnya siap bermain maksimal. Ia memastikan, timnya akan tampil habis-habisan untuk membalas kekalahan 0-3 di putaran pertama.

IMG 20220103 WA0012

Robert mengaku, hasil pertemuan pertama dengan Bajul Ijo masih membuatnya sakit. Apalagi, ketika itu, Persib mendominasi permainan selama 60 menit.

“Kami masih merasakan sakit ketika putaran pertama, bagaimana gol tercipta setelah kami bermain bagus hampir 60 menit. Statistik juga memperlihatkan itu (Persib unggul). Tapi karena kelengahan kami, Persebaya bisa memanfaatkan itu. Saat itu, kami tidak punya cukup waktu membalikan keadaan. Besok adalah waktunya kami membalikkan keadaan,” kata Robert, Jumat (18/3/2022).

Selain membalikan keadaan, ada misi lain pelatih asal Belanda ini. Persib harus tetap menunjukan ambisinya untuk meraih titel juara.

“Kemenangan ini juga akan menunjukan bagaimana trek kami untuk meraih gelar titel masih terbuka. Selanjutnya, dengan mengunci kemenangan pada laga besok, jelas kita mengunci posisi kedua karena tidak akan terkejar lagi oleh tim lainnya yang ada di bawah kami,” ungkapnya. (persib.co.id/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.