Cedera Teja dan Beckham Masih Dipantau Tim Medis Persib

oleh -21 views
atwja
Kiper Persib Teja Paku Alam (na/wmol)
JAKARTA I WMOL – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memastikan cedera kedua pemainnya yakni Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha masih terus dipantau tim medis.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin (21/3/2022), kedua pemain ini masih cedera sehingga tak bisa diturunkan saat laga Persib melawan Persebaya yang berakhir dengan skor imbang 1-1 pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia, Sabtu lalu (19/3/2022).

IMG 20220103 WA0012

“Soal Teja dan Beckham, terlalu dini untuk mengatakannya sekarang. Teja dan Beckham mengalami cedera. Keduanya sedang dalam observasi,” ujar Robert.

Robert menjelaskan, dirinya masih belum bisa berkomentar banyak soal kondisi dari kedua pemain tersebut karena masih perlu serangkaian pemeriksaan dan terapi untuk beberapa hari ke depan.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, setelah pemeriksaan yang intensif, baru bisa diketahui soal bagaimana kondisi Teja dan Beckham atau berapa lama mereka akan absen.

Ia menjelaskan Teja dan Beckham akan melaksanakan terapi lanjutan pada hari ini dan dirinya masih belum tahu apakah bisa menurunkan dua pemain pada laga melawan Persik Kediri pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia, Rabu besok (23/3/2022).

“Kami punya agenda terapi. Lalu mungkin setelah itu baru akan dapat informasi lebih jauh lagi. Jadi, masih terlalu dini untuk menyebut berapa lama mereka akan menepi,” terang Robert.

Kehilangan dua pemain penting seperti Teja Paku Alam dan Beckham Putra tentu merupakan kerugian bagi Persib Bandung tengah berusaha untuk menjaga asa meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Saat ini tim Maung Bandung tengah berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 64 poin dari 32 laga, terpaut dua poin dari Bali United di posisi puncak. (na/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.