Bawa Narkoba, Pemuda Jakarta Ditangkap Saat MotoGP

oleh -3 views
ganja
Pemuda berinisial MF (25) asal jakarta, diamankan petugas kepolisian yang sedang berjaga di lokasi parkiran timur sirkuit Mandalika, Tanjung An, Kecamatan Pujut Lombok Tengah, MInggu (20/3/2022). (na/wmol)
PRAYA, LOMBOK TENGAH I WMOL – Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, mengamankan seorang pemuda berinisial MF (25) asal Jakarta atas dugaan membawa narkoba jenis ganja saat ajang MotoGP Indonesia di Sirkuit Pertamina Mandalika.

“Barang bukti yang disita berupa sebuah toples plastik bening berisikan ganja kering,” kata Kasat Resnarkoba Polres Lombok Tengah Iptu Hizkia Siagian di Praya, Senin (21/3/2022).

IMG 20220103 WA0012

Kasus tersebut terungkap ketika petugas yang sedang melakukan pengamanan Pertamina Grand Prix of Indonesia di lokasi parkiran timur Sirkuit Mandalika mendengar teriakan salah satu penonton yang teriak copet.

Petugas langsung bergerak cepat dan mencurigai pemuda tersebut. Pada saat petugas menghampirinya, terduga membuang sebuah toples bening yang berisi ganja. Petugas langsung mengamankan terduga, kemudian menyerahkan ke Satresnarkoba Polres Lombok Tengah.

“Saat akan dihampiri petugas pemuda tersebut gerak geriknya mencurigakan dan mencoba membuang barang bukti sehingga diamankan untuk diperiksa lebih lanjut,” katanya.

Selain itu, petugas mengamankan terduga beserta sebuah kertas rokok merek Red Smoking dan sebuah tas yang berisikan uang milik terduga.

Dengan adanya kasus tersebut, pihaknya masih mendalami kasus tersebut serta mengusut asal usul barang haram yang dibawa terduga pelaku.

“Saat ini, pemuda itu kami amankan di Mapolres Lombok Tengah untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kasus ini masih dikembangkan,” katanya. (na/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.