Jupe dan Rashid Absen di Laga Pamungkas

oleh -7 views
mohamed
Mohammed Rashid. (na/wmol)

BALI I WMOL -Persib bakal kehilangan Achmad JUfriyanto dan Mohammed Rashid pada laga pamungkas Liga 1 2021/2022 saat menghadapi Barito Putera, Kamis, 31 Maret 2022 mendatang. Jupe dan Rashid harus absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Rashid dan Jufriyanto masing-masing sudah mengantongi 5 dan 7 kartu kuning, setelah kembali mendapatkannya pada laga kontra Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat, 25 Maret 2022.

IMG 20220103 WA0012

Jufriyanto akan jalani larangan bermain kedua kalinya sepanjang musim ini. Sementara Rashid yang ketiga musim ini bersama Persib.

Jufriyanto sebelumnya mendapatkan kartu kuning saat Persib menghadapi PSM Makassar, Persebaya Surabaya, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh. Sedangkan Rashid saat laga lawan, Bali United baik putaran pertama dan kedua, Persija Jakarta, Persiraja Banda Aceh, PSIS Semarang, dan Persebaya Surabaya.

Pertandingan Persib kontra Barito Putera dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 31 Maret 2022 mendatang. Hasil ini tak akan mempengaruhi posisi Persib yang dipastikan menjadi runner up dan tampil di AFC Cup tahun depan.  (persib.co.id/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.