Batu Nisan untuk James Bond Didirikan di Kepulauan Faroe  

oleh -4 views
james
Batu nisan untuk James Bond didirikan di Kepulauan Faroe. (na/wmol)
JAKARTA I WMOL – Sebuah batu nisan untuk James Bond telah didirikan di pulau kecil Kalsoy, yang merupakan bagian dari Kepulauan Faroe — wilayah yang terletak antara Norwegia dan Islandia.

Kepulauan Faroe merupakan latar bagian dari klimaks film “No Time to Die” (2021), di mana James Bond (Daniel Craig) meninggal dalam ledakan rudal setelah menggagalkan Lyutsifer Safin (Rami Malek) yang jahat. Pulau itu digunakan sebagai lokasi sarang kejahatan Safin.

IMG 20220103 WA0012

Seperti dilansir Time Out pada Sabtu (26/3/2022), nisan itu terletak di sebelah mercusuar Kallur dan bertuliskan: “In Memory of James Bond, 1962–2021.”

“No Time to Die” sendiri menandai berakhirnya masa jabatan Daniel Craig sebagai James Bond, yang juga termasuk film “Casino Royale” (2006), “Quantum of Solace” (2008), “Skyfall” (2012), dan “Spectre” (2015).

Keputusan untuk mengakhiri sepak terjang Craig sebagai 007 mengejutkan penonton dan kritikus, meskipun di akhir kredit film berjanji kepada penggemar bahwa Bond akan kembali di masa depan.

Selain mendirikan nisan, Kepulauan Faroe juga menawarkan James Bond Sightseeing Tour yang membawa para tamu ke lokasi syuting “No Time to Die”.

Film “No Time to Die”, yang disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga, meraup laba sebesar 774 juta dolar AS di box office seluruh dunia di tengah pandemi. Film ini dinominasikan untuk tiga kategori Academy Awards tahun ini, termasuk original soundtrack terbaik, suara terbaik, dan efek visual terbaik. (na/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.