Munggahan di Pasar Baru, Yana Janji Akan Pulihkan Ekonomi Bandung

oleh -5 views
Silaturahmi Dengan Himpunan Pedagang Pasar Baru Humas Syahda 2 e1648548753118
Plt. Wali Kota Bandung, Yana Mulyana

BANDUNG | WALIMEDIA – Tak terasa, beberapa hari lagi bulan penuh suci Ramadan akan tiba. Untuk mempersiapkan Ramadan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bersilaturahmi dengan Himpunan Pedagang Pasar Baru Bandung pada Senin (28/3/2022).

Dalam acara silaturahmi ini, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengajak para pedagang pasar munggahan bersama. Di sela-sela munggahan, Yana berbincang santai dengan para pedagang di sana. Riuh tawa menambah kehangatan munggahan ini.

IMG 20220103 WA0012

Para pedagang pun memberikan beberapa aspirasi mereka terkait relaksasi berdagang di bulan Ramadan April nanti.

Menanggapi aspirasi tersebut, Yana menyampaikan kepada perwakilan para pedagang agar lebih tenang dan tetap semangat dalam beraktivitas di ruang publik

“Mangga, teman-teman pedagang silakan manfaatkan momen Ramadan ini untuk memulihkan perekonomian Kota Bandung. Tapi, tentunya harus tetap patuhi protokol kesehatan,” imbau Yana.

Yana berharap, agar status covid-19 di wilayah Bandung Raya dapat berubah yang sebelumnya pandemi menjadi endemi.

“Kita ikhtiarkan bersama agar pandemi di Kota Bandung bisa berubah menjadi endemi. Sehingga kegiatan ekonomi di wilayah Bandung Raya bisa berjalan lebih leluasa seperti sedia kala,” ujarnya.

Selain itu, Yana memastikan akan terus memantau perkembangan covid-19 di Kota Bandung. Sampai saat ini, penambahan kasus covid di Kota Bandung terus melandai.

Menurut data dari covid19.bandung.go.id, angka konfirmasi aktif covid-19 per Senin kemarin sebanyak 1.481 orang.

“Kita pernah menyentuh angka per hari itu 3.000 orang bahkan lebih yang terkonfirmasi positif. Semoga terus melandai ya. Kita juga ikhtiarkan dengan vaksinasi,” ungkapnya. (din/bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.