Sambut Ramadhan, ACT dan PWI Kota Bandung Bagikan Makanan Gratis Di RSHS

oleh -3 views
WhatsApp Image 2022 03 29 at 11.18.29 e1648533079307

BANDUNG | WALIMEDIA – Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, namun Aksi Cepat Tanggap-Masyarakat Relawan Indonesia (ACT-MRI) sudah bergerak cepat menjemput pahala.

Bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung dan Jasa Sarana, ACT Bandung Raya sudah mulai berbagi bingkisan untuk masyarakat umum. Demi membahagiakan ummat muslim, khususnya mereka yang menyambut tibanya bulan ramadhan.

IMG 20220103 WA0012

ACT Bandung Raya membagikan paket makan gratis di sekitar Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Bandung. Selain kepada pasien, paket juga diberikan kepada sanak saudara atau keluarga yang setia menunggu keluarga yang sedang sakit. Mereka tidur dihalaman Rumah Sakit ada yang menggunakan tikar dan alas tidur lainnya.

“Ini dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan, kita sedikit berbagi kebahagiaan dengan sesama dengan berbagi makan gratis. Alhamdulillah mereka sangat sangat dan menyambut baik kehadiran kami,”ujar Adi, salah satu relawan ACT-MRI, Senin (28/Maret/2022).

Menurut Adi, ACT memberikan paket makanan gratis sebanyak 50 paket yang siap saji. Diberikan kepada pasien atau keluarga pasien yang kebetulan sedang besuk.

“Menuju Ramadhan ini adalah waktu yang sangat tepat untuk kita saling membantu terus tebar kebermanfaatan dan terus tebar kebahagiaan,”pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.