PWI dan IKWI, Serta SMSI Jabar Kota Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis

oleh -5 views
WhatsApp Image 2022 04 08 at 19.16.51 e1649421674895
Hardiyansyah, Ketua PWI Kota Bandung yang juga Ketua SMSI Jabar mebagikan takjl gratis kepada pengguna jalan

BANDUNG | WALIMEDIA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Barat (Jabar) kembali bagi-bagikan ratusan paket makanan siap saji.

Sebanyak 300 paket makanan dibagikan di sekitaran sekretariat PWI Kota Bandung di Jalan Ahmad Yani No.262, Bandung, Jum’at 8 April 2022.

IMG 20220103 WA0012

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah mengatakan, bagi-bagi makanan untuk pengguna jalan dan warga sekitar sekretariat merupakan kegiatan rutin yang selalu digelar PWI setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

“Kegiatan berbagi ini adalah bentuk kepedulian bagi kaum muslimin khususnya yang tengah melaksanakan ibadah puasa terutama warga sekitar dan pengguna jalan. Agar warga yang sedang melintas dan sedang berpuasa merasa terbantu,” ucap Andhy sapaan akrabnya disela kegiatan.

Andhy yang juga Ketua SMSI Jabar menambahan, paket makanan kali ini bertambah sebanyak 50 paket dari yang sebelumnya sebanyak 250 paket.

“Alhamdulillah untuk paket makanan hari ini bertambah menjadi 300 paket, semoga ke depannya bisa bertambah lagi,” ujarnya.

Bagi-bagi makanan ini merupakan kali kedua di minggu pertama di bulan suci Ramadhan, kegiatan ini rutin digelar setiap hari Selasa dan Jumat atau 2 kali dalam seminggu selama bulan Ramadhan.

Paket makanan yang dibagikan secara cuma-cuma itu juga ditambah air mineral ‘Hanaang’ bantuan dari Perumda Tirtawening Kota Bandung.

Tampak terlihat antusias dari pengurus dan anggota PWI beserta anggota IKWI dan juga pengurus SMSI Jabar turun ke jalan untuk ikut berbagi.

Termasuk jajaran pengurus Lembaga Advokasi dan Bantuan Hukum (Labkum) Pers yang juga ikut serta membantu membagi-bagikan paket kepada para pengguna jalan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.