Kaum Muda di Garut Dukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024

oleh -3 views
sandias
Relawan yang tergabung dalam Sahabat SandiUno Garut mendeklarasikan dukungan kepada Menparekraf Sandiaga Uno untuk menjadi Presiden 2024. (na/walimedia)
GARUT I WALIMEDIA – Kaum muda yang tergabung dalam Sahabat SandiUno Garut mendeklarasikan dukungan terhadap Sandiaga Uno untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang digelar di Jalan Patriot, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (8/4/2022).

Koordinator Sahabat SandiUno Garut Aa Usep Ebit Mulyana mengatakan deklarasi kaum milenial dari kalangan lintas profesi seperti pegiat UMKM dan petani muda Garut itu menilai sosok Sandiaga Uno mampu mengatasi masalah pengangguran dengan caranya menyediakan lapangan pekerjaan.

IMG 20220103 WA0012

“Kita percaya Pak Sandiaga bisa membuka lapangan pekerjaan yang banyak,” kata Ebit.

Ia menilai Sandiaga termasuk sosok ideal untuk memimpin bangsa yang memiliki modal kemampuan mengangkat perekonomian dan pariwisata, khususnya di Kabupaten Garut.

“Kami sangat mempercayai bahwa Bapak Sandi Uno ini sebagai sosok pemimpin yang ideal untuk memimpin Indonesia ke depan, khususnya di Kabupaten Garut yang potensi wisatanya begitu besar,” katanya.

Ebit menegaskan, Sahabat SandiUno Garut siap mengorganisir sukarelawan dan mensosialisasikan Sandiaga kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Garut.

Ia berharap gerakan sukarelawan Sahabat SandiUno bisa memenangkan Sandiaga Uno yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam Pilpres 2024 dan menjadi pemimpin Indonesia.

“Menjalin komunikasi kepada para relawan-relawan, mempublikasi masyarakat yang lebih luas lagi di setiap lapisan bahwa hanyalah Pak Sandi sosok yang ideal dalam kontestasi pilpres ke depan,” katanya.

Relawan Sahabat SandiUno Garut perwakilan UMKM milenial Agus Solehudin menilai Sandiaga Uno konsisten dalam upaya membangun UMKM yang akhirnya bisa memperbanyak lapangan pekerjaan.

“Harapannya semakin banyak pelaku usaha kecil menengah yang lebih maju lagi, lebih dibantu lagi, diprioritaskan, apalagi di era pandemi sekarang ini tidak sedikit yang gulung tikar,” kata Agus.

Selain menggelar deklarasi, Sahabat SandiUno Garut juga membagikan paket sembako berisikan beras, minyak goreng, sarden, gula, teh, garam, kornet, dan mi instan kepada UMKM di Jalan Patriot Dalam. Relawan juga menandatangani komitmen dukungan terhadap Sandiaga. (na/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.