Ketua DPRD Kota Bandung Hadiri Lomba Lempar Pisau BBC

oleh -3 views
WhatsApp Image 2022 04 10 at 21.32.56 e1649662862948

BANDUNG | WALIMEDIA – Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan menghadiri acara Perlombaan Lempar Pisau “Ramadhan Fit Blade Throws,” yang diselenggarakan oleh Buah Batu Corps (BBC) LEPIS (Lempar Pisau), di Jalan Lodaya Kota Bandung, Sabtu (9/4/2022).

Tedy mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan Lempar Pisau ini. Ia berharap kegiatan ini dapat terus berkelanjutan dan melahirkan atlet Lempar Pisau dari BBC LEPIS.

IMG 20220103 WA0012

“Semoga pelempar pisau yang ada di kegiatan ini dapat semakin berkualitas karena adanya coaching clinic dari KORMI dan juga ada event-event lainnya. Kegiatan ini harus berkelanjutan jangan sampai berhenti di sini, serta dapat melahirkan atlet-atlet yang lebih andal lagi dan dapat melakukan eksibisi serta ada perwakilan atlet Lempar Pisau dari BBC LEPIS untuk mewakili kita semua dan menjadi cabor yang dipertandingkan secara resmi dari event-event KORMI selanjutnya,” ujarnya.

Acara ditutup dengan pemberian hadiah kepada para juara dan dilanjutkan dengan foto bersama. Selama acara berjalan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. (jaja/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.