Anton Dilantik AHY Jadi Ketua DPD Partai Demokrat Jabar

oleh -9 views
WhatsApp Image 2022 04 12 at 19.17.13 e1649768833774
Pelantikan Anton Sukkartono Suratto oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jabar di Hotel Trans Kota Bandung. Selasa (12/4/2022)

BANDUNG | WALIMEDIA – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik Ketua baru DPD Partai Demokrat Jawa Barat periode 2022-2027, Anton Sukkartono Suratto beserta jajaran pengurusnya di Hotel Trans Kota Bandung. Selasa (12/4/2022).

Ketua Umum Partai Demokrat, AHY mengatakan selamat kepada ketua dan pengurus DPD Provinsi Jawa Barat periode 2022-2027.

IMG 20220103 WA0012

AHY mengatakan pelantikan ini merupakan momentum yang baik untuk keluarga Partai Demokrat menyatukan komitmen agar bisa merebut kejayaan kembali dalam helatan Pemilu 2024 mendatang.

“Di pundak bapak-ibu semua ada harapan untuk keluarga Demokrat agar semakin berjaya untuk memenangkan pemilihan umum 2024 mendatang, inshaa allah tujuan yang baik dengan cara yang baik juga,” ucapnya saat memberikan sambutan dalam pelantikan tersebut.

Dia mengatakan ini semua harapan baru untuk keluarga Demokrat kedepannya.”Saya ingin Partai Demokrat kembali berjaya, karena kita ingin berkiprah supaya tidak hanya dalam suara tapi juga aksi nyata, baik itu di jajaran legislatif maupun yudukatif,” katanya.

Ditambahkan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukkartono Suratto mengatakan dibawah kepemimpinannya, dia bertekad dan berupaya untuk merebut kembali kejayaan Demokrat di Pemilu 2024 nanti.

“Insya allah kita akan menangkan kembali dan demokrat akan kembali berjaya di Jabar. Saya akan menangkan Partai Demokrat di seluruh wilayah Jawa Barat,” katanya.

Maka dari itu Anton mengajak kepada seluruh kader Demokrat di seluruh wilayah yang ada di Jawa Barat agar terus bersama-sama, bersepakat, solid dan berkomitmen untuk kejayaan Partai Demokrat ini.

“Satu kata untuk kita ‘Maribung Rebut Kembali’. Kita harus bersatu, dorong Ketua Umum kita AHY the next Presiden Indonesia, kita juga targetkan sebanyak-banyaknya kursi di DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kota/Kabupaten,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.